• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, September 12, 2013

    Carvalho Senang Main Di Monaco

    Ricardo Carvalho. (Foto: Ist)
    Ricardo Carvalho. (Foto: Ist)
    LIGA PERANCIS – Ricardo Carvalho mengaku puas atas performa AS Monaco pada awal kompetisi Ligue 1 musim ini. Ya, mantan pemain Real Madrid itu sudah memainkan empat pertandingan bersama Monaco.
     
    Monaco sendiri sukses menjadi pemimpin klasemen Ligue 1 dengan torehan 10 poin. Permulaan yang cukup baik bagi tim yang baru promosi dari Ligue 2. Carvalho juga berharap di bawah arahan Claudio Ranieri, Monaco bisa lebih berkembang lagi.
     
    “Hasil pertama kami positif. Saya merasa baik di dalam tim, di atas semua, saya merasa baik secara fisik,” ujar Carvalho, seperti dilansir Soccerway, Kamis (12/9/2013).
     
    “Saya baik di pramusim. Ketika merasa baik, mental juga akan baik. Saya juga merasa berguna untuk tim dan menikmati permainan sebanyak mungkin,” tutur pemain internasional Portugal itu.
     
    “Ini adalah awal yang baik dan itu bukan sesuatu yang mudah untuk membayangkan banyak pemain yang bagus di dalam tim. Ada banyak kualitas di sini dengan pemain berpengalaman dan pemain muda yang menjanjikan, tapi itu tidak cukup untuk membuat sebuah tim,” tuntasnya
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Carvalho Senang Main Di Monaco Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top