• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, September 12, 2013

    Carragher Berpaling ke Arsenal?

    Mesut Ozil. (Foto: Arsenal)
    Mesut Ozil. (Foto: Arsenal)
    LIVERPOOL – Bek legendaris Liverpool, Jamie Carragher turut mengomentari penandatanganan besar Arsenal, Mesut Özil. Berita mengenai berlabuhnya Özil di Emirates bahkan dapat mengalahkan Real Madrid yang mendapatkan Gareth Bale dengan harga yang spektakuler.

    Carragher pun mengaku tak sabar menyaksikan duet Özil dengan Santi Cazorla di lini tengah The Gunners. Menurut Carragher duo Cazorla-Özil akan menjadi kekuatan yang wajib diperhitungkan para lawan.

    Cazorla sendiri sukses mencuri perhatian banyak kalangan berkat penampilan apiknya pada musim perdananya. Bukan tak mungkin Özil yang didatangkan dengan mahar senilai 42,5 juta pounds itu juga akan melakukan hal serupa. Terlebih pemain keturunan Turki itu sejatinya merupakan salah satu kunci sukses Los Blancos.

    “Özil merupakan pemain top. Untuk mendapatkannya, Arsenal membutuhkan perjuangan besar dan akan sangat menarik menyaksikannya bermain dengan Cazorla,” kata Carragher, seperti dilansir Sportsmole, Kamis (12/9/2013).

    “Saya menyukainya (Cazorla) musim lalu, saat bermain di belakang striker, tapi Anda akan mulai membayangkan Özil bermain di posisi itu. Saya berpikir apabila mereka berduet maka akan sangat menarik menonton Arsenal. Tapi apakah itu akan membawa mereka berada di trek persaingan gelar? Saya masih tidak melihat itu,” tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Carragher Berpaling ke Arsenal? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top