• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, September 12, 2013

    Gerrard Yakin Timnas Inggris Lolos PD 2013



    TIMNAS INGGRIS - Kapten tim nasional Inggris Steven Gerrard optimistis The Three Lions akan lolos ke Piala Dunia di Brasil tahun depan.

    Seperti yang diketahui, Inggris saat ini berada di puncak klasemen grup H, setelah mampu meraih kemenangan atas Moldova dan bermain imbang di markas Ukraina. Inggris kini menyisakan dua pertandingan menghadapi Montenegro dan Polandia, yang juga masih berpeluang lolos, di Wembley.

    "Saya pikir kami kehilangan sedikit ketajaman di lini depan, tetapi itu tidak perlu dicemaskan karena ada beberapa pemain besar yang absen untuk Inggris saat ini," ujar Gerrard.

    "Jika Rooney dan Sturridge bugar mereka akan menjadi dua pemain besar bagi kami, dan mereka adalah tipe pemain yang Anda butuhkan untuk mendobrak dua tim yang akan kami hadapi."

    "Catatan kami di Wembley cukup bagus. Kami telah membuktikannya dengan mengalahkan Brasil di sana, jadi jika kami bertahan seperti melawan Ukraina dan sedikit lebih tajam di lini depan, kami pasti bisa. Saya percaya diri kami bisa menuntaskan pekerjaan ini."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gerrard Yakin Timnas Inggris Lolos PD 2013 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top