• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, September 12, 2013

    Johan Cruyff : Ajax Bisa Taklukkan Barca

    Johan Cruyff (Foto: Daylife)
    Johan Cruyff (Foto: Daylife)

    AMSTERDAM – Legenda Barcelona, Johan Cruyff, mengumumkan bahwa dia tidak akan pergi ke Camp Nou, selama Sandro Rosell masih menjadi Presiden Blaugrana.
     
    Cruyff total menghabiskan waktu 13 tahun di klub asal Catalan tersebut, baik ketika menjadi pemain maupun sebagai pelatih Barcelona. Tapi, mantan pemain internasional Belanda ini diketahui sering berbeda pendapat dengan Rosell, sehingga dia tak ingin berada di dekat pria berusia 49 tahun itu.
     
    Barca akan menjamu Ajax Amsterdam pada pertandingan perdana penyisihan Grup H Liga Champions yang berlangsung pekan depan. Seperti diketahui, Cruyff juga merupakan legenda Ajax, dan hal itu turut membuat dia enggan menyaksikan langsung bentrokan dua mantan timnya itu.
     
    "Saya tidak akan pergi ke Camp Nou selama Rosell adalah presiden di Barcelona, jadi saya tidak akan menghadiri pertandingan Barcelona versus Ajax," kata Cruyff, seperti dilansir Goal, Kamis (12/9/2013).
     
    "Saya juga berharap bahwa Ajax memenangkan pertandingan itu," tandas pria berusia 66 tahun ini.
     
    Kerenggangan Cruyff dengan Rosell terjadi karena Blaugrana dianggap memiliki utang berupa uang kepada Johan Cruyff Foundation lantaran mereka gagal memenuhi salah satu pasal kontrak yang sudah disepakati oleh kedua belah pihak semenjak Rosell menjadi presiden Barca pada 2010
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Johan Cruyff : Ajax Bisa Taklukkan Barca Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top