• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, September 12, 2013

    Made Fokus Tur Papua, Meski Terpilih Perang Bintang



    LIGA INDONESIA  – Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan mengaku senang bisa terpilih dalam skuad Perang Bintang di Indonesia Super League (ISL) musim ini. Namun, tur Papua masih menjadi fokus utama pemain asal Bali ini.
     
    Setelah pertandingan melawan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (11/9/2013), Persib menyisakan satu pertandingan lagi dalam tur Papua. Skuad Pangeran Biru akan menghadapi tuan rumah Persiwa Wamena di Stadion Pendidikan Wamena, Minggu (15/9/2013). Laga ini sekaligus menjadi pertandingan terakhir Persib di kompetisi musim 2013. Laga Perang Bintang sendiri akan digelar di Jayapura pada Sabtu (21/9/2013).
     
    Dari Persib, empat pemain terpilih memasuki komposisi Perag Bintang. Selain Made, ada pula winger M Ridwan, bek kanan Supardi, dan ujung tombak Sergio van Dijk.
     
    “Senang juga bisa terpilih masuk menjadi salah satu pemain Perang Bintang, ada kebanggaan tersendiri. Tapi sebenarnya selama ini saya tidak mengincar hal itu. Tampil di Perang Bintang hanya bonus dari penampilan saya musim ini,” ucap kiper bernomor punggung 78 ini.
     
    Meski merasa bangga, Made mengaku masih memiliki tugas utama di Persib, yaitu menuntaskan pertandingan kontra Persiwa. Laga yang sekaligus menjadi penentu posisi finis Pangeran Biru di akhir kompetisi musim ini. Karena itu, dia mengaku belum memikirkan pertandingan Perang Bintang.
     
    Hal serupa juga berlaku untuk kompetisi Menpora Cup. Turnamen yang rencananya digelar di Bandung dan Malang, 20-28 September mendatang. Made mengaku menyampingkannya terlebih dahulu demi perjalanan Persib di ISL.
     
    “Untuk sekarang, saya tidak dulu memikirkan Perang Bintang atau Menpora Cup. Tur Papua masih menjadi fokus utama. Bagaimana pun ISL merupakan kompetisi utama yang kami jalani, jadi harus betul-betul dipikirkan. Saya berharap, Persib bisa menang para pertandingan terakhir, melawan Wamena,” pungkas Made.
     
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Made Fokus Tur Papua, Meski Terpilih Perang Bintang Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top