• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, September 12, 2013

    Profil Marcos Angeleri "Malaga"

    Marcos Alberto Angeleri ( lahir 7 April 1983 ) adalah pemain sepak bola Argentina yang bermain untuk Málaga CF sebagai bek tengah .

    Lahir di La Plata , Provinsi Buenos Aires , Angeleri membuat penampilan pertamanya untuk Estudiantes pada 2002 . Ia bermain dalam penentuan juara untuk gelar Apertura 2006 , dan pada tahun 2008 dipanggil oleh Diego Maradona ke tim nasional sepak bola Argentina .
    Angeleri sebagian besar digunakan sebagai wingback di sebelah kanan , di mana ia dikenal pertahanan agresif dan bermain transisi padat di sepanjang sayap kanan . Di bawah pelatih Diego Simeone ia juga bermain sebagai libero . Kebebasannya untuk bergabung serangan itu meningkat setelah kedatangan Leonardo Astrada sebagai pelatih pada pertengahan 2008 , menyebabkan Angeleri untuk diperhatikan oleh Maradona dan dengan Amerika Selatan olahraga wartawan , yang memilih Angeleri di tempat teratas - sepuluh di edisi 2008 Amerika Selatan Pemain of the Year .
    Pada tahun 2008 Angeleri adalah bagian dari tim Estudiantes yang finis sebagai runner up di Copa Sudamericana 2008, dan kemudian adalah pemain reguler di tim yang memenangkan Copa Libertadores 2009, meskipun ia merindukan tahap terakhir dari turnamen melalui cedera, yang juga frustrasi transfer ke Eropa , di mana beberapa sisi atas yang tertarik padanya . Setelah sembuh , Angeleri bermain di turnamen Clausura 2010 dan 2010 Copa Libertadores .
    Julukan Angeleri ini telah dipilih soal beberapa kontroversi baik hati . Mantan pelatih Estudiantes Carlos Bilardo , yang terkenal karena takhayul , berpendapat bahwa " Mambrú " adalah pilihan yang buruk ( " Mambrú " adalah subyek dari lagu anak-anak yang berkaitan bagaimana Duke of Marlborough meninggal berperang ) . " Comandante " diusulkan ( mengacu Subcomandante Marcos ) , serta " Cacique " ( kepala ) . Angeleri mengungkapkan bahwa julukan masa kecilnya adalah " Cascarita " ( kulit telur ) , julukan lain yang diberikan kepadanya adalah " Gordo " ( gendut ) dan " Cobra " (untuk membela agresif ) .

    Angeleri menandatangani untuk Sunderland di Liga Premier untuk biaya yang tidak diungkapkan diyakini berada di wilayah sebesar £ 1,5 juta dollar untuk kontrak tiga tahun pada tanggal 24 Juli 2010, [ 5 ] setelah pelatihan dengan Sunderland Minggu kemudian , laporan menyatakan . Bahwa Angeleri resah di Inggris , sebuah laporan ditolak oleh Steve Bruce  Akhirnya , Dia termasuk dalam skuad 25 - orang Sunderland untuk musim 2010-11 .  pada akhir November , laporan mengklaim Angeleri dikaitkan dengan kepindahan ke Prancis Marseille Raksasa Dia melakukan debut pada tanggal 26 Desember 2010 melawan Manchester United sebagai pengganti terlambat untuk Bolo Zenden dengan kekalahan 2-0 . . Dia membuat start pertamanya untuk Sunderland pada pertandingan Piala FA melawan Notts County pada tanggal 8 Januari 2011. Dengan sedikit penampilan, waktunya di Inggris dilupakan , setelah gagal untuk membuat dampak dan bahkan lebih buruk peluang pertama tim terbatas . Pada bulan Maret , Angeleri terpilih untuk tim nasional Argentina meski telah dimainkan hanya tiga pertandingan selama musim. Tak lama setelah itu, Angeleri adalah berturut-turut dengan Bruce setelah menuduh Bruce menghindari dia dan mengatakan kepada ESPN Radio " Bos tidak berbicara dengan saya , dia bahkan tidak menyapa saya ketika dia melihat saya , saya pikir dia tidak suka saya karena saya bukan bahasa Inggris . Steve Bruce bukanlah orang yang baik sama sekali. dia adalah sedikit tidak menyenangkan . I telah bermain hanya beberapa menit di Sunderland sejak kedatangan saya. saya ingin bermain , itu pekerjaan saya. itu sebabnya aku tidak senang di sini di Sunderland . aku tidak mengerti mengapa aku tidak bermain . bos terlalu defensif . "  Sebagai tanggapan Bruce , ia akan memilah dengan Angeleri , setelah marah Bruce . 
    Pada Mei 2011 , Angeleri kembali ke Argentina untuk melihat seorang spesialis lutut tentang masalah cedera dijemput selama pertandingan pra-musim antara Sunderland dan Benfica di Portugal .  Bulan berikutnya , Angeleri diberi semua jelas , berikut operasi pada nya lutut  Namun tiga bulan , Angeleri mengalami cedera lutut , sehingga suatu menjalani operasi lutut tapi ini di Inggris , daripada tanah airnya  pada bulan Februari 2012, Angeleri menjalani operasi lutut kedua, harus terus pulih cedera . 
    Pada bulan Juni 2012, agennya mengatakan dia berharap kembali ke Argentina , dengan Sunderland tertarik untuk membiarkan dia pergi  Beberapa klub di Amerika Selatan ingin merekrutnya , dengan senang dari Independiente ,  San Lorenzo  dan dua diketahui klub Amerika Selatan 

    Pada tanggal 24 Juli 2013, diumumkan bahwa klub La Liga Spanyol Málaga CF telah menandatangani Angeleri pada kontrak tiga tahun , dengan biaya transfer sebesar € 230,000

    Biodata Marcos Angeleri
    Personal information
    Full nameMarcos Alberto Angeleri
    Date of birth7 April 1983 (age 30)
    Place of birthLa Plata, Argentina
    Height1.80 m (5 ft 11 in)[1]
    Playing positionCentre back
    Club information
    Current clubMálaga
    Number16
    Senior career*
    YearsTeamApps(Gls)
    2002–2010Estudiantes184(2)
    2010–2012Sunderland3(0)
    2012–2013Estudiantes23(0)
    2013–Málaga0(0)
    National team
    2009–Argentina4(0)
    * Senior club appearances and goals counted for the domestic league only and correct as of 24 July 2013.
    † Appearances (Goals).
    ‡ National team caps and goals correct as of 24 July 2010
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Profil Marcos Angeleri "Malaga" Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top