• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, September 12, 2013

    Pelatih Timnas Italia Rindukan Latih Klub

    Cesare Prandelli (Foto: Daylife)
    Cesare Prandelli (Foto: Daylife)

    BERITA BOLA Cesare Prandelli kembali mengisyaratkan kemungkinan dirinya akan meninggalkan jabatan sebagai pelatih Timnas Italia setelah Piala Dunia 2014 berakhir.
     
    Kontrak Prandelli sendiri bersama Gli Azzurri akan habis pada musim panas tahun depan. Dia juga tampaknya tidak akan setuju bila FIGC (Federasi Sepakbola Italia) menawarkan perpanjangan kontrak.
     
    Prandelli menunjukkan hasrat untuk kembali melatih di level klub, karena mantan pelatih Fiorentina ini merasa bisa lebih menjalani rutinitas dibanding ketika menangani tim nasional.
     
    "Saya akan membuat pengumuman resmi untuk masa depan saya ketika waktunya tepat," ujar Prandelli, sebagaimana dilansir Football-Italia, Kamis (12/9/2013).
     
    "Saya belum akan mengatakan apakah saya akan terus menjadi bos tim nasional atau saya akan pindah melatih sebuah klub. Tapi, saya akan menegaskan bahwa saya rindu bekerja setiap hari," tandas mantan pelatih Parma ini.
     
    Prandelli baru saja mengantarkan Gli Azzurri memastikan tiket ke Piala Dunia 2014 Brasil usai menundukkan Republik Ceska di Juventus Stadium dengan skor 2-1
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pelatih Timnas Italia Rindukan Latih Klub Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top