• Latest News

    Powered by Blogger.
    Thursday, September 12, 2013

    Profil Pemain Levante "David Navarro"

    David Navarro Pedros ( pengucapan Spanyol : [ daβið naβaro ]; lahir 25 Mei 1980 ) adalah pemain sepak bola profesional Spanyol yang bermain untuk Levante UD sebagai bek tengah .

    Lahir di Sagunto , Camp de Morvedre , Valencia , Navarro adalah produk dari barisan pemuda raksasa lokal Valencia CF . Selama enam musim ia muncul secara sporadis untuk juara liga tahun 2002 dan 2004 , di samping itu , ia menambahkan gol langka ( di menit 90 ) pada 26 Februari 2004, dalam kemenangan Piala UEFA atas Beşiktaş JK ( 3-2 rumah menang ) , sebagai Che akhirnya berhasil menang dalam turnamen .
    Pada tanggal 6 Maret 2007, Navarro memicu huru-hara di lapangan yang terjadi selama UEFA Liga Champions melawan Inter Milan . Navarro , yang telah menghabiskan pertandingan di bangku cadangan sebagai pengganti yang tidak digunakan , berlari ke lapangan sebagai perkelahian dimulai dengan pertukaran kata-kata dan apa yang tampaknya menjadi tendangan oleh sesama bek Carlos Marchena di mitra Inter Nicolás Burdisso .  di lapangan dia menekan Burdisso di wajah, mematahkan hidung pemain Argentina itu , sementara ia sedang ditahan oleh rekan tim,  kemudian melanjutkan untuk melarikan diri , dikejar oleh pemain Inter Julio Cruz , Iván Córdoba dan Maicon sepanjang jalan ke terowongan .
    Seperti perkelahian berlanjut di lapangan , Navarro mencari perlindungan di ruang ganti Valencia. Kiper Inter Francesco Toldo memasuki ruang ganti Valencia untuk menghadapi petenis Spanyol , sementara pemain Inter Luís Figo dan Esteban Cambiasso berdebat dengan petugas keamanan yang mencoba untuk mencegah mereka memasuki ruang ganti Valencia juga. 
    Pada 7 Maret 2007 UEFA dibebankan Marchena dan Navarro , serta Burdisso , Córdoba dan Maicon , dengan " perilaku sportif kotor. " Navarro kemudian meminta maaf atas keterlibatannya dalam insiden itu , menyatakan ia " sangat menyesal dan malu " atas tindakannya dan juga katanya akan menghubungi Burdisso untuk meminta maaf .  Minggu berikutnya , setelah meninjau bukti video perkelahian itu, UEFA ditangguhkan Navarro selama tujuh bulan dari sepak bola Eropa ( itu kemudian dikurangi menjadi enam bulan ) , pada tanggal 20 , setelah beberapa menarik bagi FIFA untuk memungkinkan larangan untuk menutupi kedua permainan domestik dan internasional , ia memiliki larangan-Nya diterapkan untuk semua game , berakhir dengan 2006 penutupan -07 musim .
    Pada 2007-08 Navarro menghabiskan satu pinjaman selama setahun di RCD Mallorca , di mana ia digunakan sebagai cadangan , tampil dalam 18 pertandingan dan kembali ke Valencia pada bulan Juni 2008 , hanya untuk segera dipinjamkan lagi ke Kepulauan Balearic sisi sampai akhir kampanye berikut ,  di mana dia sekarang menonjol ( 29 pertandingan , mencetak gol dalam 2-3 rumah kerugian Recreativo de Huelva pada 7 Desember 2008  ) .
    Navarro kemudian kembali ke Valencia untuk 2009-10 , terjadi untuk melayani sebagai kapten klub , menggantikan lama menjabat David Albelda . Selama musim ia memberikan kontribusi dengan dua gol dalam 19 pertandingan ( semua dimulai )  sebagai tim urutan ketiga dan berkualitas ke Liga Champions .

    Pada musim panas 2011 , berusia 31 , Navarro memiliki pengalaman pertama di luar negeri -nya , bergabung dengan rekan-rekan Javier Arizmendi , Joaquín Caparrós ( pelatih ) dan Víctor Sánchez di Neuchâtel Xamax , dan menuliskan 2 +1 kontrak dengan klub Swiss .  Ia dibebaskan di jendela transfer berikutnya, namun.
    Pada awal Februari 2012 Navarro kembali ke tanah airnya dan ditandatangani dengan top - divisioner Levante UD , sampai akhir musim

    Biodata David Navarro
    David Navarro 4 Llevant.jpg
    Navarro in action for Levante
    Personal information
    Full nameDavid Navarro Pedrós
    Date of birth25 May 1980 (age 33)
    Place of birthSagunto, Spain
    Height1.88 m (6 ft 2 in)
    Playing positionCentre back
    Club information
    Current clubLevante
    Number4
    Youth career
    1997–1999Valencia
    Senior career*
    YearsTeamApps(Gls)
    1999–2003Valencia B56(3)
    2002–2011Valencia97(7)
    2007–2009→ Mallorca (loan)48(1)
    2011–2012Neuchâtel Xamax16(0)
    2012–Levante39(1)
    * Senior club appearances and goals counted for the domestic league only and correct as of 1 June 2013.
    † Appearances (Goals).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Profil Pemain Levante "David Navarro" Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top