• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, September 14, 2013

    Misi Inter Taklukkan Juventus


    Javier Zanetti (Foto: Reuters)
    Javier Zanetti (Foto: Reuters)

    LIGA ITALIA – Memenangkan pertandingan ketika menghadapi Juventus tentu memiliki kesan tersendiri bagi Inter Milan. Menurut Javier Zanetti, sebelum laga dimulai tensi tinggi selalu menghiasi para pemain.

    Kedua tim bakal bertemu di derby d’Italia yang akan berlangsung pada akhir pekan ini, Sabtu (14/9/2013) malam. Pertemuan ke-183 di Serie A ini dibilang akan berjalan sengit, terutama jika menilik ke berbagai faktor.

    Musim ini Inter bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan poin enam dan belum pernah kebobolan. Selain itu memiliki pelatih baru seperti Walter Mazzarri juga menjadi nilai plus Nerazzurri.

    Sementara itu di kubu Juve, mereka adalah juara bertahan dalam dua musim berturut-turut dan penambahan dua pemain baru di lini depan serta satu di lini belakang bisa membuat Juve tetap layak diwaspadai.

    Sedangkan dari dua pertemuan sebelumnya, Inter berhasil menodai rekor tak terkalahkan Bianconeri dalam 49 laga dengan skor 3-1. Namun pada pertemuan kedua, gantian Nyonya Tua mempermalukan La Baneamata dengan skor 2-1.

    Zanetti yang pada pertandingan nanti tak dapat turun, menyoroti kinerja para pemain muda Nerazzurri yang membuat start tim jauh lebih baik. Pemain internasional Argentina itu pun menganggap para pemain muda memiliki keinginan yang besar untuk memenangkan derby ini.

    “Anda selalu merasakan tensi sebelum pertandingan penting ini digelar. Juventus merupakan tim hebat, tapi kami akan mencoba mengalahkan mereka,” ucap Zanetti, seperti dilansir Football-Italia, Selasa (10/9/2013).

    “Pelatih Walter Mazzarri telah menginstruksikan kami untuk berlatih keras dan melakukan yang terbaik. Saat memulai musim ini saya terkesan dengan para pemain muda. Mereka semua memiliki keinginan yang besar,” ucap Zanetti.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Misi Inter Taklukkan Juventus Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top