• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, September 14, 2013

    Bayern Munich Tak Akan Beli Messi

    Lionel Messi dan Josep Guardiola (foto: Ist)
    Lionel Messi dan Josep Guardiola (foto: Ist)
    BERITA BOLA – Pelatih Bayern Munich, Josep 'Pep' Guardiola mencoba menutup kemungkinan untuk bisa merekrut peraih Ballon d’Or sebanyak empat kali beruntun, Lionel Messi. Menurutnya, tak ada waktu untuk Bayern merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa merekrut Messi.

    Pelatih berusia 42 tahun itu agak sanksi tentang geliat presiden Die Roten, Uli Hoeness untuk mau mendatangkan Messi. Meski Guardiola sebelumnya telah mendatangkan Thiago Alcantara dari Barcelona.

    Sebenarnya baik Messi maupun Guardiola memiliki hubungan yang erat saat pelatih berkepala plontos itu masih membesut Barcelona. Sebanyak 14 gelar diperolehnya untuk Blaugrana dan menjadikan Messi yang terbaik di dunia.

    “Presiden Bayern, Uli Hoeness pasti tidak akan pernah menawarkan untuk menghabiskan banyak uang untuk mendatangkan Messi,” ucap Guardiola, seperti dilansir Goal, Sabtu (14/9/2013).

    “Kinerja Bayern Munich tidak seperti itu, dan saya yakin pemain sendiri (Messi) masih senang untuk bermain di Barcelona,” lanjut pelatih yang juga pernah sukses menjadi pemain di Barca.

    Guardiola datang ke Bayern menggantikan posisi Jupp Heynckes yang mewarisi Pep dengan treble winners-nya. Beban berat pun dipikul oleh pelatih yang sempat cuti dari dunia sepakbola selama semusim itu.

    Namun Guardiola berhasil membawa Bayern untuk tetap eksis meraih gelar juara. Paling tidak, pada awal musim ini, raksasa Bavaria itu dibawanya meraih gelar Super Eropa, setelah mengalahkan Chelsea via adu penalti.

    “Kami sedang mendekati periode besar dalam beberapa pekan ke depan, dan kami siap untuk tantangan di depan,” tegasnya.

    Akhir pekan ini Bayern akan meladeni Hannover di ajang Bundesliga, sebelum akhirnya memulai mempertahankan gelar Liga Champions dengan bertandng ke kandang CSKA Moskow Selasa (17/9/2013).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bayern Munich Tak Akan Beli Messi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top