• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, September 14, 2013

    Iniesta Tolak Kontrak Baru di Barca

    Andres Iniesta. (Foto: Reuters)
    Andres Iniesta. (Foto: Reuters)
    LIGA SPANYOL – Gelandang flamboyan Barcelona, Andres Iniesta dikabarkan menolak tawaran kontrak yang diajukan oleh Azulgrana. Ya, pemain internasional Spanyol itu menganggap tawaran yang diberikan jauh dari parameternya.

    Iniesta memang dalam beberapa bulan terakhir dikabarkan akan mendapatkan kontrak baru. Diketahui, playmaker lincah itu akan habis masa kontraknya pada Juni 2015. Sebelumnya, klub Catalan sudah merasa yakin akan mendapatkan kata sepakat dengan Iniesta.

    Seperti dilansir Football-Espana, Jumat (13/9/2013) Barca sendiri diberitakan telah menawarkan perpanjangan tiga tahun untuk Iniesta. Namun, Iniesta menolak tawaran itu. Pemain 29 tahun itu merasa apa yang ditawarkan oleh pihak klub masih jauh dari harapannya.

    Saat ini, gaji Iniesta di tim yang bermarkas di Nou Camp memang berada pada lima besar. Meski begitu, Iniesta tetap melihat tawaran yang dilayangkan Barca tidak sesuai harapannya.

    Hal ini memang membuat pihak klub harus berpikir bagaimana caranya untuk mengikat Iniesta. Apalagi, penampilan Iniesta sendiri memang masih menjadi andalan Blaugrana di lini tengah skuad Gerardo Martino.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Iniesta Tolak Kontrak Baru di Barca Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top