• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, September 14, 2013

    Aksi Casillas di Liga Champions Kontra Galatasaray


     

    LIGA CHAMPIONS - Iker Casillas menarik napas lega. Carlo Ancelotti memastikan bahwa kiper senior Real Madrid itu akan tampil melawan Galatasaray di laga pembuka Liga Champions tengah pekan depan.

    Pertandingan pertama babak penyisihan Grup B tersebut akan digelar di Turk Telekom Arena, Istanbul pada Selasa (17/9/2013).

    Casillas sudah delapan bulan tidak menjaga gawang Madrid sejak cedera tangan pada awal tahun ini. Setelah pulih, Casillas kehilangan tempatnya oleh Diego Lopez yang direkrut dari Sevilla dan memang tampil impresif.

    Pergantian manajer klub dari Jose Mourinho -- yang berseteru dengan Casillas -- kepada Ancelotti rupanya pun tidak lantas mengembalikan statusnya sebagai kiper nomor satu di klub. Kendatipun Casillas masih dipercaya sebagai kiper utama timnas Spanyol.

    Media-media Spanyol mulai mempertanyakan keputusan Ancelotti karena terus membangkucadangkan Casillas. Kini, sang manajer sudah memberikan jawabannya.

    "Iker akan bermain pada hari Selasa di Liga Champions, jadi Anda semua sekarang bisa tenang," kata Ancelotti kepada Marca.

    Menilik sedikitnya waktu bermain Casillas, beragam rumor yang terkait masa depan kapten Madrid dan Spanyol pun mulai berhembus. Kabarnya, Casillas diminati klub-klub top Eropa seperti Arsenal, Manchester City ataupun Borussia Dortmund.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Aksi Casillas di Liga Champions Kontra Galatasaray Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top