• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, September 14, 2013

    Menanti Aksi Perdana Bale di Madrid Lawan Villarreal

    Gareth Bale berlatih dengan Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)
    Gareth Bale berlatih dengan Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)
    MADRID – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memasukkan nama Gareth Bale dalam 20 pemain yang dia bawa untuk menghadapi Villarreal, Minggu (15/9/2013) dini hari WIB dalam lanjutan kompetisi La Liga.

    Bukan hanya itu, pada pertandingan yang digelar di markas Villarreal, Camp El Madrigal itu, Asier Illarramendi juga didaftarkan dalam skuad Los Blancos. Seperti diketahui, sejak didatangkan dari Real Sociedad musim panas ini, Illarramendi belum sekalipun dimainkan karena mengalami masalah pada ototnya.

    Bale sendiri pada sesi pelatihan hari jumat telah berlatih secara penuh dengan skuad Madrid lainnya. Ancelotti mengonfirmasi besar kemungkinan winger internasional Wales itu akan diturunkan, kendati tidak satu pertandingan penuh.

    Dalam pertandingan nanti, Los Merengues terpaksa masih tidak bisa menurunkan Marcelo, Fabio Coentrao, Alvaro Arbeloa, Xabi Alonso, dan Raphael Varane, karena semuanya masih cedera.

    Skuad Real Madrid untuk menghadapi Villarreal: Casillas, Diego Lopez, Jesus, Sergio Ramos, Carvajal, Pepe, Nacho, Llorente, Khedira, Bale, Casemiro, Modric, Di María, Isco, Illarra, José Rodríguez, Cristiano Ronaldo, Benzema, Morata, Jese
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menanti Aksi Perdana Bale di Madrid Lawan Villarreal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top