• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, September 14, 2013

    Laos Tekuk Singapura, Timor Leste Menang


    KAMBOJA U-19
    1 3 TIMOR LESTE U-19
    Timor Leste menghidupkan peluang untuk lolos ke semi-final Piala AFF U-19 setelah meraih kemenangan 3-1 atas Kamboja dalam lanjutan laga Grup A di Stadion Petrokimia, Gresik, Jumat (13/9).

    Tambahan tiga angka ini membuat Timor Leste kini mengumpulkan nilai empat dari dua pertandingan yang sudah dijalani. Hasil itu membuat Timor Leste menempati peringkat dua klasemen sementara. Sedangkan Kamboja belum mengumpulkan poin.

    Permainan Kamboja dan Timor Leste berlangsung monoton, dan bola lebih sering bergulir di lini tengah. Akibatnya, tidak terlalu banyak peluang yang tercipta. Namun Kamboja mampu memecahkan kebuntuan mereka pada menit ke-50 lewat gol Hoy Phallin.

    Timor Leste mampu memperbaiki performa mereka, dan menyamakan kedudukan pada menit ke-55 melali gol Adelino Trindade Coelho Manek De Oliviera. Adelino berbalik membawa Timor Leste unggul di menit ke-75, sebelum akhirnya Frangcytma Alves Ima Kefi memastikan kemenangan 3-1 selang dua menit kemudian.

    LAOS U-19 3 0 SINGAPURA U-19
    Laos mendempatkan diri ke semi-final Piala AFF U-19 setelah memetik kemenangan telak 3-0 atas Singapura dalam laga lanjutan Grup A di Stadion Petrokimia, Gresik, Jumat (13/9).

    Hasil ini membuat Laos kini memuncaki klasemen sementara Grup A dengan nilai sembilan dari tiga laga yang sudah dijalani. Sedangkan Singapura berada di ujung tanduk, karena baru mengumpulkan empat angka dari tiga pertandingan.

    Laos dan Singapura memperagakan permainan terbuka di laga ini. Namun Phithack Kongmathilath mampu mengejutkan Singapura ketika pertandingan baru berjalan enam menit untuk membawa Laos unggul lebih dulu. Bahkan Laos sukses menggandakan keunggulan pad amenit ke-43 lewat sepakan Sonevilay Sihavong.

    Singapura berusaha bangkit untuk mengejar ketertinggalan mereka. Namun penyelesaian akhir yang buruk, dan solidnya barisan belakang lawan membuat mereka menemui jalan buntu. Justru Laos yang menggenapkan kemenangan menjadi 3-0 melalui tendangan  Armisay Kettavong satu menit sebelum laga berakhir.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Laos Tekuk Singapura, Timor Leste Menang Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top