• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, September 14, 2013

    Ketetnya Persaingan Di Skuad Inti Chelsea

     

    LIGA INGGRIS- Juan Mata tidak khawatir dengan kompetisi yang semakin ketat di skuat Chelsea. Gelandang Spanyol itu berhasrat akan menyamai performanya di musim sebelumnya.

    Chelsea banyak membeli pemain tengah di bursa musim panas lalu. Usai sebelumnya Andre Schuerrle dan kembalinya Kevin de Bruyne dari masa peminjaman di Werder Bremen.

    Pemain terakhir yang direkrut 'The Blues' yakni Willian. Oscar dan Eden Hazard masih jadi pilihan utama Jose Mourinho sedangkan Mata baru sekali tampil di musim ini yang mana kemudian memunculkan spekulasi seputar masa depannya meskipun dibantah.

    Persiapan Mata di musim 2013-14 sempat terhambat cedera. Namun, kini Mata sudah pulih dan siap membantu Chelsea dalam upaya meraih titel juara.

    "AKu pikir kompetisi sangat baik untuk klub, untuk skuat dan manajer. Aku pikir mereka pemain yang sangat bagus - De Bruyne, Schuerrle, Willians, mereka adalah para pemain muda berkualitas. Mereka ada di posisi yang berbeda tapi aku pikir mereka akan membuat kami kian komplet," ujar Mata kepada Sky Sports.

    "Aku sangat optimistis dan positif (bermain lebih rutin). Jujur saja, aku baru melalui posisi yang sulit dengan cedera jadi aku berlatih lebih sedikit ketimbang rekan-rekan setimku."

    "Namun sekarang aku merasa lebih baik dan aku menantikan kembali bermain. Aku akan mencoba sebisaku untuk memenangi pertandingan, mencetak gol dan assist."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ketetnya Persaingan Di Skuad Inti Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top