• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, September 14, 2013

    Kagawa Tidak Dimainkan di MU, Ini Alasan Sang Pelatih


    LIGA INGGRIS - Bukan tanpa alasan manajer Manchester United, David Moyes, sejauh ini jarang sekali memberikan kesempatan beraksi kepada Shinji Kagawa.

    Dalam opini sang bos, Kagawa, dan beberapa pemain lain yang masih minim kans musim ini, pada dasarnya memang belum cukup bugar akibat rangkaian laga internasional yang mereka jalani dengan negara masing-masing.

    Seperti diketahui, gelandang internasional Jepang itu baru mengoleksi tujuh menit permainan bersama The Red Devils musim ini, itu pun dengan masuk dari bangku cadangan dalam kemenangan 2-0 atas Wigan Athletic di Community Shield. Sementara di Liga Primer Inggris ia belum sekali pun turun.

    "Ada banyak pemain yang belum tampil," kata Moyes kepada wartawan.

    "Tetapi kalau Anda melihat sebagian besar dari mereka terlambat kembali dari tugas internasional setelah Piala Konfederasi, kemudian mereka pergi lagi dari klub untuk uji coba internasional dan penerbangan jarak jauh, dan setelahnya mereka lagi-lagi pergi untuk laga internasional lainnya."

    "Kalau Anda melihat alasan kenapa para pemain ini belum bermain, ini lebih dikarenakan mereka memang tak available untuk terjadinya hal tersebut."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kagawa Tidak Dimainkan di MU, Ini Alasan Sang Pelatih Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top