• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, September 28, 2013

    Bayern Munchen Menang Tipis Atas VFL Wolfsburg 1-0


     


    LIGA JERMAN- Bayern Munich harus kerja ekstra keras untuk menundukkan tamunya VFL Wolfsburg. Melewati 90 menit laga, Die Roten menang 1-0 berkat gol tunggal Thomas Mueller.

    Pada laga yang dihelat di Allianz Arena, Sabtu (28/9/2013) malam WIB, Bayern menguasai jalannya pertandingan dengan 71 persen ball possesion serta membuat 11 shots dengan empat on goal.

    Tapi ketangguhan Diego Benaglio di bawah mistar Wolfsburg dan ketidaktenangan para pemain Bayern dalam menyelesaikan peluang membuat babak pertama berakhir tanpa gol.

    Wolfsburg sempat mencetak peluang di menit kelima lewat Luis Gustavo tapi tandukannya dari jarak dekat berhasil dimentahkan Manuel Neuer.

    Di babak kedua Bayern baru bisa mendapatkan gol di menit 61. Berawal dari pergerakan Franck Ribery di sisi kiri yang dituntaskan dengan umpan tarik ke kotak penalti dan Mueller yang berada di tiang jauh dengan mudah menyepak bola ke jala Benaglio.

    Bayern kemudian coba mencari gol tambahan tapi tetap tak membuahkan hasil dan skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

    Dengan raihan tiga poin ini Bayern tetap menempel Borussia Dortmund di posisi kedua dengan 19 poin dari tujuh laga, namun kalah selisih gol dari rivalnya tersebut. Sementara Die Wolfe di urutan ke-9 dengan sembilan angka

    Susunan Pemain

    BAYERN MUNICH: Neuer, Rafinha, Boateng, Bonfirm Dante, Alaba, Lahm, Muller, Schweinsteiger (Shaqiri 62'), Robben (Kroos 62'), Ribery, Mandzukic (Kirchoff 86')

    WOLFSBURG: Benaglio, Trasch, Naldo, Knoche, Rodriguez, Gustavo, Polak, Koo (Arnold 82'), Diego, Schafer (Perisic 68'), Olic (Caligiuri 84')
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bayern Munchen Menang Tipis Atas VFL Wolfsburg 1-0 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top