• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, September 28, 2013

    Spurs Siap Habisi Chelsea

    Roberto Soldado (tengah) yakin Spurs mampu atasi perlawanan Chelsea / daily record
    Roberto Soldado (tengah) yakin Spurs mampu atasi perlawanan Chelsea / daily record
    LIGA INGGRIS – Laga panas akan tersaji di matchday keenam EPL, dimana dua klub asal kota London akan bertarung dalam satu arena. Ya, Tottenham Hotspur akan menjamu tamunya, Chelsea, Sabtu (28/9/2013) malam.

    Pertandingan penuh gengsi ini membuat dua punggawa baru The Lilywhites, Roberto Soldado dan Erik Lamela tak sabar untuk melawan tim besutan Jose Mourinho.

    Meski ini adalah pertemuan perdananya dengan Chelsea bersama Spurs, namun dua pemain yang didatangkan musim dingin lalu ini merasa percaya diri akan mampu menundukkan Frank Lampard cs.

    “Saya melihat positif pertandingan ini. Saat ini Spurs sedang dalam performa baik. kami menunjukkan kepribadian yang tepat dan mentalitas yang bagus juga,” kata Lamela, dikutip FourFourTwo, Sabtu (28/9/2013).

    “Melawan Chelsea, saya yakin akan menjadi pertandingan yang indah. Psikologis tim saat ini dapat membantu kami untuk terlibat dalam sebuah pertandingan melawan tim besar,” tegas eks punggawa AS Roma ini.

    Hal senada pun dilontarkan bomber Spurs, Roberto Soldado. Penyerang asal Spanyol ini pun teringat saat dirinya mampu menjebol gawang Chelsea di markas klubnya saat itu, Valencia di ajang Liga Champions.

    Ia merasa The Blues adalah lawan yang berat saat masih berkostum Los Che –julukan Valencia-. Namun kini bersama klub barunya, dia berharap semua rekan-rekannya akan saling bahu membahu untuk bisa mendulang tiga angka.

    “Saya berharap rekan-rekan akan membantu saya karena ketika saya bermain melawan mereka untuk Valencia, Chelsea adalah lawan sulit,” kisah Soldado.

    “Saya pikir permainan ini akan sangat berbeda. Tottenham adalah tim yang berbeda, kami bermain di kandang, kami akan sangat berbahaya, kami sangat menyerang dan saya yakin bahwa tim akan mendekati pertandingan dengan cara yang benar,” tutup Soldado.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Spurs Siap Habisi Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top