• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, September 28, 2013

    Gladbach Diimbangi Augsburg 2-2


     


    LIGA JERMAN - Borussia Moenchengladbach gagal mendapatkan kemenangan di kandang Augsburg. Sebuah gol dua menit menjelang laga berakhir membuat Gladbach harus puas dengan raihan satu poin.

    Pada laga yang berlangsung di SGL Arena, Sabtu (28/9/2013) dinihari WIB, Augsburg tampil relatif dominan dalam hal penguasaan bola hingga percobaan untuk mencetak gol.

    Data yang dilansir ESPN FC menunjukkan bahwa Augsburg memenangi penguasaan bola hingga 52%, plus mendapatkan 20 attempts (5 on target). Di sisi lain, Gladbach hanya mendapatkan 8 attempts (3 on target).

    Augsburg kemudian unggul lebih dulu pada menit ke-27, ketika tendangan kaki kanan Andre Hahn dari sudut kotak penalti masuk ke sudut gawang yang dikawal Marc-Andre ter Stegen.

    Namun, Gladbach menyamakan kedudukan di menit ke-33. Havard Nordtveit mengirimkan operan ke dalam kotak penalti, yang kemudian diselesaikan oleh Max Kruse dengan sepakan kaki kanan.

    Di babak kedua, tepatnya di menit ke-71, Gladbach berbalik unggul 2-1 lewat Branimir Hrgota. Setelah mendapatkan umpan dari sisi kiri, Hrgota melepaskan sepakan voli kaki kiri. Bola kemudian memantul tanah dan masuk ke sisi kanan gawang Augsburg. Penjaga gawang Augsburg, Alex Manninger, pun tidak menyembunyikan kekesalannya.

    Setelah beberapa kali melakukan tekanan, Augsburg akhirnya menemukan penyelamat pada diri Arkadiusz Milik membuat gawang Ter Stegen bobol untuk kedua kalinya di menit ke-88. Gol itu tercipta setelah sebuah tendangan, yang dilepaskan Hahn, dari sisi kanan masih bisa ditepis sedikit oleh Ter Stegen dengan ujung-ujung jarinya. Namun, bola tetap bergulir dan mengarah ke tiang jauh, di mana Milik langsung menyambarnya dengan sepakan kaki kiri.

    Skor 2-2 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan. Gladbach kini berada di posisi lima klasemen dengan nilai 10, sama dengan nilai Augsburg yang berada di posisi keenam.

    Susunan Pemain

    Augsburg: Manninger, Verhaegh, Klavan, Callsen-Bracker, Ostrzolek, Altintop (Holzhauser 76), Baier, Werner (Vogt 86), Moravek (Milik 76), Hahn, Moelders.

    Borussia Moenchengladbach: Ter Stegen, Soto, Wendt, Jantschke, Stranzl, Hermann (Hrgota 68), Nordrveit, Arango (De Jong 89), Kramer, Kruse, Araujo (Brouwers 89).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Gladbach Diimbangi Augsburg 2-2 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top