• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, September 28, 2013

    Reina Tak Akan Ke Liverpool Lagi


    LIGA ITALIA - Musim lalu sepertinya bakal menjadi musim terakhir Pepe Reina berseragam Liverpool. Reina mengungkapkan bahwa kecil kemungkinan dirinya akan kembali ke Anfield.

    Kiper intenrasional Spanyol itu kini bergabung dengan Napoli dengan status pinjaman selama semusim. Di klub Italia itu, Reina tampil gemilang sehingga pelatih Rafael Benitez sepertinya akan meminta supaya kontraknya dipermanenkan.

    Di sisi lain, Liverpool kini sudah memiliki Simon Mignolet, yang juga tampil memukau. Realistis, apabila kembali Reina jelas tidak akan mendapat menjadi kiper utama.

    Saat ditanya apakah Reina mengira akan kembali bermain untuk The Reds lagi, dia mengaku sulit. "Tidak. Saat ini sulit memikirkan menjadi seorang pemain Liverpool lagi di musim depan."

    "Mereka mempunyai seorang kiper muda pada Simon Mignolet dan manajer lebih memilih dia ketimbang aku. Itulah mengapa aku di sini dan dia akan tetap di klub di musim depan juga," kata Reina kepada Daily Mail.

    "Tidak ada alasan untuk berpikir aku akan kembali menjadi pemain Liverpool lagi tapi kita lihat saja bagaimana masa depan. Sejauh ini, pindah ke Napoli adalah keputusan yang bagus dan aku tidak menyesali apa yang sudah terjadi," sambung mantan kiper Valencia itu.

    "Aku akan memilih untuk mengucapkan selamat tinggal dengan cara yang berbeda," imbuh Reina.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Reina Tak Akan Ke Liverpool Lagi Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top