• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, September 28, 2013

    Simeone Minta Atletico Tampil 110% Kontra Madrid




    LIGA SPANYOL - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menyebut bahwa Real Madrid lebih baik dari timnya. Oleh karenanya dia meminta David Villa dkk. untuk tampil lebih baik dari biasanya.

    Musim lalu, tidak satu kalipun Atletico bisa mengalahkan Madrid di La Liga. Mereka kalah 0-2 di Santiago Bernabeu dan kalah 1-2 di Vicente Calderon.

    Kendati demikian, Atletico membalas dengan kemenangan 2-1 pada final Copa del Rey 2013. Kala itu, gol dari Diego Costa dan Miranda membuat gol Cristiano Ronaldo tidak berarti.

    Meski sempat menang atas Madrid, Simeone tidak mau timnya terlena. Laga di Santiago Bernabeu, Minggu (29/9/2013) dinihari WIB, pun disebutnya tidak bakal berjalan mudah.

    "Real Madrid lebih baik dari kami dan mereka punya skuat fantastis. Jadi, kami harus tampil 110%," ujarnya seperti dilansir Marca.

    Atletico sendiri punya catatan yang lebih baik dari Madrid di La Liga musim ini. Los Colchoneros menang enam kali dari enam pertandingan pertama musim ini.

    Mereka duduk di urutan dua klasemen sementara dengan nilai yang sama dengan Barcelona: 18. Sedangkan Madrid ada di urutan ketiga dengan nilai 16.

    Carlo Ancelottti sudah mewanti-wanti timnya untuk tidak main-main. Dia tidak puas dengan performa Madrdi kala mengalahkan Elche tengah pekan ini.

    "Saya tidak senang, kami perlu bermain dengan berbeda dan kami amat kesulitan. Jelas saya gembira dengan permainan tadi, yang terbaik adalah hasilnya tapi itu itu tak cukup, kami harus bermain lebih baik," tegas Ancelotti.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Simeone Minta Atletico Tampil 110% Kontra Madrid Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top