• Latest News

    Powered by Blogger.
    Saturday, September 28, 2013

    Malaga VS Valladolid Berbagi Angka 2-2

    LIGA SPANYOL - Malaga hanya meraih satu poin dalam lawatan mereka ke markas Real Valladolid. Sempat tertinggal, Malaga akhirnya membuat pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

    Pada laga yang berlangsung di Stadion Nueva Jose Zorrilla, Sabtu (28/9/2013) dinihari WIB, tersebut kedua tim bermain relatif seimbang. Sama-sama berbagi ball possession 50:50, Valladolid sedikit unggul dalam percobaan untuk mencetak gol. Valladolid mendapatkan 13 attempts (3 on target), sementara Malaga 11 (4 on target).

    Malaga menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0. Mereka unggul di menit ke-23 setelah assist dari Fernando Tissone disambut dengan tendangan kaki kiri oleh Roque Santa Cruz di dalam kotak penalti.

    Valladolid kemudian bangkit di babak kedua. Mereka berbalik unggul lewat sundulan Javi Guerra di menit ke-56 dan --lagi-lagi-- sundulan dari Humberto Osorio di menit ke-64. Kedua gol itu berasal dari sebuah sepak pojok.

    Bartolomiej Pawlowski, yang masuk di menit ke-72 menggantikan Pedro Morales, akhirnya membawa Malaga menyamakan kedudukan di menit ke-76. Umpan silang dari Ignacio Camacho disambutnya dengan tendangan kaki kiri di dalam kotak penalti lawan.

    Skor 2-2 itu bertahan sampai laga habis. Bagi Malaga, mereka belum terkalahkan dalam lima laga terakhir di La Liga. Tim besutan Bernd Schuster ini meraih tiga hasil imbang dan dua kali menang.

    Malaga kini duduk di posisi tujuh klasemen dengan nilai 9. Sementara Valladolid ada di posisi 13 dengan nilai 6.

    Susunan Pemain

    Real Valladolid: Villar, Rukavina, Valiente, Rueda, Pena, Osorio, Baraja, Sastre (Rossini 50), Rama (Omar Ramos 45) (Gilberto 74), Ebert, Guerra.

    Malaga: Caballero, Gamez, Antunes, Angeleri, Sanchez, Camacho, Portillo (Duda 85), Tissone, Morales (Pawlowski 72), Eliseu (El Hamdaoui 72), Santa Cruz.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Malaga VS Valladolid Berbagi Angka 2-2 Rating: 5 Reviewed By: Awaluddin Ahmad
    Scroll to Top