• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, August 21, 2013

    Real Sociedad Bungkam Lyon, Zenit Pesta Gol

    LIGA CHAMPIONS – Sebanyak lima pertandingan babak playoff Liga Champions digelar pada Rabu (21/8/2013) dini hari WIB. Ada beberapa hasil yang mengejutkan terjadi pada babakplayoff kali ini.

    Wakil Spanyol, Real Sociedad berhasil membungkam publik Stade de Gerland, kandang kebanggaan Olympique Lyon, dengan skor 2-0. Gol-gol Sociedad dicetak oleh Antoine Griezmann yang mencetak gol melalui tendangan saltonya, usai menerima crossing dari Carlos Vela pada menit ke-17.

    Sementara gol kedua Sociedad dicetak oleh Haris Seferovic, usai memanfaatkan umpan David Zurutuza pada menit ke-50. Tentu kemenangan ini sangat menguntungkan bagi Sociedad, di mana mereka hanya membutuhkan hasil imbang, saat menjamu Lyon di leg kedua.

    Di sisi lain, Lyon butuh kerja keras, saat bertandang ke Anoeta, markas Sociedad. Pasalnya, anak-anak asuhan Remi Garde setidaknya harus mencetak kemenangan di atas tiga gol tanpa balas, jika ingin meraih tiket utama Liga Champions. Selain itu kekalahan ini merupakan yang pertama dialami Lyon, dalam tujuh laga terakhir di kandang.

    Beranjak ke Portugal, di mana ada Zenit St. Petersburg yang berhasil pesta gol ke gawang Pacos de Ferreira dengan skor 4-1. Roman Shirokov menjadi bintang dengan mencetak hattrick ke gawang Pacos, sementara gol tambahan Zenit dicetak oleh pemain Pacos, lewat gol bunuh dirinya. Sedangkan satu-satunya gol tim yang finis di peringkat tiga Liga Portugal musim lalu itu dicetak melalui kaki Andre Leao.

    Kemenangan 4-1 ini bisa memuluskan langkah Zenit ke babak utama Liga Champions. Sedangkan bagi Pacos, mereka butuh empat gol tanpa balas, jika ingin melanjutkan mimpi mereka ke babak utama Liga terakbar di Eropa ini.

    Berikut hasil lengkap playoff Liga Champions Rabu (21/8/2013) dini hari WIB:
    Shakhter Karagandy 2 – 0 Celtic
    Viktoria Plzen 3 – 1 Maribor
    Olympique Lyon 0 – 2 Real Sociedad
    Pacos de Ferreira 1 – 4 Zenit
    PSV 1 – 1 Milan
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Real Sociedad Bungkam Lyon, Zenit Pesta Gol Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top