• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, August 21, 2013

    Bek United Berlabuh di Klub Divisi Championship

    Scott Wootten. (Foto: Ist)
    Scott Wootten. (Foto: Ist)


    BERITA BOLA – Pemain muda Manchester United, Scott Wootten resmi menjadi milik Leeds United. Wootten menandatangani kontrak berdurasi tiga musim dengan klub yang berlaga di Divisi Championship itu.
     
    Pemain yang berposisi sebagai bek sentral itu berlabuh di Old Trafford musim 2010 silam. Wootten sempat bermain di pentas Liga Champions dan Capital One untuk Setan Merah musim lalu.
     
    Pemain yang juga sempat mengenyam pendidikan di akademi Liverpool itu juga turut di laga testimonial Gary Neville, Mei 2011. Wootten bermain menggantikan sang legenda pada menit ke-85.
     
    Selebihnya pemain kelahiran Birkenhead, Inggris 21 tahun silam itu lebih banyak dipinjamkan ke sejumlah klub, seperti: Tranmere Rovers, Peterborough United (sebanyak dua kali), Nottingham Forest.
     
    “Kami sangat gembira dapat mendatangkan Scott Wootten dengan kesepakatan selama tiga musim. Dia pemain yang pernah bermain di pentas Liga Champions, dan kami yakin klub ini akan berkembang di musim-musim selanjutnya,” tutur pelatih klub, Brian McDermott, seperti dilansir Sportsmole,Rabu (21/8/2013).
     
    “Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pemilik klub dalam melakukan transaksi dan mendatangkan pemain muda lain untuk membantu kami maju,” tutup McDemott
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Bek United Berlabuh di Klub Divisi Championship Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top