• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, August 21, 2013

    Martino Ingin Persembahkan Trofi Pertamanya bersama Barca

    (AFP/Quique Garcia)


    PIALA SUPER SPANYOL - Piala Super Spanyol akan jadi kans Gerardo Martino untuk memenangi trofi perdananya bersama Barcelona. Pelatih anyar Los Cules itu pun bertekad untuk meraihnya.

    Martino belum lama menangani Barca. Pria yang sebelumnya melatih Newell's Old Boys itu ditunjuk untuk menggantikan Tito Vilanova di jendela transfer musim panas ini.

    Piala Super Spanyol akan menjadi peluang bagi Martino untuk meraih gelar pertamanya bersama The Catalans. Di leg pertama, Barca akan lebih dulu bertandang ke markas Atletico Madrid di Vicente Calderon, Kamis (22/8/2013) dinihari WIB.

    Martino punya modal bagus untuk melakoni laga tersebut. Di laga kompetitif perdananya di La Liga akhir pekan lalu, dia membawa anak-anak didiknya menang 7-0 atas Levante.

    Menghadapi Atletico, Martino sadar jika timnya ditempatkan sebagai favorit. Kendati demikian, dia tetap waspada demi menjaga kans timnya jadi juara.

    "Ambisi dan kewajiban dari melatih Barca berarti Anda harus menang, kami akan mencoba untuk tampil bagus untuk memenangi gelar," sahut Martino di situs resmi Barca.

    "Sulit bagi Barca untuk tak menjadi favorit. Tapi meski kami menjadi favorit, bukan berarti gelar terjamin," lanjut pelatih asal Argentina itu.

    "Dalam kompetisi seperti liga, yang mana berlangsung 38 pertandingan, ada lebih banyak kemungkinan untuk menang daripada di final yang berlangsung 180 menit, di mana segalanya lebih berimbang. Hanya butuh malam yang bagus atau buruk untuk memenangi atau kehilangan gelar," katanya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Martino Ingin Persembahkan Trofi Pertamanya bersama Barca Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top