• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, August 21, 2013

    MU Diprediksi Lebih Tangguh Musim Ini


    Getty Images/Michael Steele

    LIGA INGGRIS - Manchester United dinilai tetap punya kemampuan cukup untuk mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris musim ini kendatipun kurang aktif di bursa transfer.

    Penilaian itu dilontarkan oleh Peter Schmeichel, mantan kiper 'Setan Merah' periode 1991–1999, setelah menyaksikan MU meraih kemenangan 4-1 atas Swansea City di laga awal Liga Primer Inggris.

    Menurut pria Denmark yang juga pernah membela Manchester City tersebut, kendatipun MU sejauh ini baru memboyong bek 20 tahun asal Uruguay Guillermo Varela, materi tim yang tak jauh beda itu musim lalu sudah sukses menjuarai liga dengan selisih mencolok. Skuat itu pun diprediksinya kini sudah kian matang.

    "Saya tahu partai pertama itu akan punya pengaruh besar, dan kami datang ke sana dan menang meyakinkan 4-1 dan menjawab banyak keraguan mengenai Manchester United selama tiga bulan terakhir," kata Schmeichel kepada talkSPORT dan dikutip ESPN.

    "Man United terlihat amat tangguh. Ada banyak kedalaman dalam konteks kekuatan dan juga pemain muda yang masuk ke skuat."

    "Kita saat ini mendengar adanya kemungkinan satu atau dua pemain yang akan datang ke skuat, tapi ini merupakan skuat berisikan pemain yang sudah memenangi liga dengan 11 poin baru tiga bulan lalu jadi kini mereka punya pengalaman dan akan lebih tangguh tahun ini," nilainya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: MU Diprediksi Lebih Tangguh Musim Ini Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top