• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, August 21, 2013

    Enam Tim Berpeluang Menjuarai Premier League



    BERITA BOLA - Jose Mourinho meyakini Premier League musim ini akan berjalan amat ketat. Khusus untuk perebutan gelar juara, dia menilai ada enam tim yang akan terlibat di dalamnya.

    Mourinho menyatakan, tim-tim seperti Manchester United, Manchester City, Tottenham Hotspur, Arsenal, Liverpool, dan tentunya Chelsea sama-sama memiliki kans untuk tampil sebagai kampiun musim ini.

    "Pada saat ini kita tak bisa bicara soal dua tim. Kita harus bicara soal enam tim. Ini adalah liga yang sangat sulit dan salah satu dari enam tim itu bisa kehilangan poin kapan saja," ujar Mourinho di Sky Sports.

    "Saya tak tahu apakah hasil imbang di liga ini berarti kehilangan dua poin atau dapat satu poin, karena ini adalah liga yang sulit dengan lawan-lawan yang sulit pula."

    Chelsea mengawali musim ini dengan baik. The Blues mengalahkan Hull City 2-0 pada pekan pertama. Selanjutnya, Frank Lampard dkk. akan berhadapan dengan Aston Villa di Stamford Bridge, Kamis (22/8/2013) dinihari WIB.

    "Akhir pekan lalu, dari enam tim, lima di antaranya bisa mendapatkan tiga angka. Tapi, mungkin, pada partai kedua, akan ada tim lainnya yang tak bisa menang," ucap Mourinho.

    "Saya pikir kita sedang berbicara soal enam kandidat, semuanya tim bagus, dan kita lihat saja apakah ada di antara enam tim itu yang cukup bagus untuk membuat perbedaan nyata dan menjauhkan diri dari para pesaing dan menjadi dominan, atau apakah akan ada keseimbangan yang bagus antara tim-tim itu sampai akhir musim," kata pria asal Portugal ini
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Enam Tim Berpeluang Menjuarai Premier League Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top