• Latest News

    Powered by Blogger.
    Wednesday, August 21, 2013

    Greg Di Liburkan, Selesaikan Kasus Pribadi



    LIGA INDONESIA - Pelatih Arema Indonesia Rahmad Darmawan memberi libur khusus selama tiga hari kepada Greg Nwokolo, terkait kasus kriminal yang tengah dihadapi pemain naturalisasi asal Nigeria itu.

    "Kemarin Greg masih latihan dengan kami. Tapi Greg saya berikan waktu izin tiga hari untuk kembali ke Jakarta karena ingin menyelesaikan masalahnya. Biarkan dia bertemu lawyer-nya dulu agar bisa cepat selesai," ujar Rahmad, Rabu (21/8/2013).

    Pria yang biasa disapa coach RD itu mengakui kasus yang menimpa penyerang andalannya itu dikhawatirkan dapat menganggu penampilan yang bersangkutan. Sebabnya, Greg dipastikan berkurang porsi latihannya karena harus mengurusi kasusnya itu.

    Akan tetapi, lanjut RD, posisi Greg tetap aman untuk mengisi lini depan timnya itu. Maka dari itu, dia berharap Greg bisa tampil di pertandingan lanjutan ISL melawan Barito Putera pada 1 September.

    "Saya lihat prosesnya apakah berpengaruh di dalam latihan. Akan saya lihat, kalau layak ya dimainkan nanti. Tapi saya tetap men-support dan memonitor bagaimana perkembangannya," tukas RD yang juga pelatih timnas Indonesia U-23 itu.

    Baru-baru ini Greg dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan oleh seorang wanita berinisial RG atas tuduhan upaya perkosaan dan penganiayaan.

    Dalam laporannya yang tertuang di surat laporan polisi nomor LP/1631/K/VIII/2013/ Restro Jakarta Selatan, RG menyebutkan bahwa pada Jumat (16/8/2013) dini ari WIB, Greg mengajaknya datang dan menginap di rumah jalan BDN, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

    Namun di dalam rumah tersebut, RG mengaku Greg tiba-tiba mengajaknya berhubungan intim. Akan tetapi ajakan tersebut ditolak RG, sontak striker timnas itu melayangkan pukulan ke wajah wanita tersebut.

    Proses kasus tersebut hingga kini masih berjalan. Pengacara Greg Ramdan Alamsyah sebelumnya pun mengatakan kliennya itu dalam waktu dekat bakal memenuhi panggilan polisi untuk penyelidikan
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Greg Di Liburkan, Selesaikan Kasus Pribadi Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top