• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 23, 2013

    Trezeguet Gabung Newell's Old Boys

    david Trezeguet saat diperkenalkan sebagai pemain baru Newell's Old Boys
    BERITA BOLA~Tidak terpakai di River Plate, David Trezeguet memutuskan untuk bergabung dengan semifinalis Copa Libertadores Newell's Old Boys dengan status pinjaman selama setahun. 

    Bersama jawara Liga Argentina musim lalu itu, bomber berusia 35 tahun itu mengungkapkan harapan besar. "Ini adalah hari yang spesial untuk saya. Perekrutan ini telah membuat saya senang luar biasa," kata penyerang berjuluk Trezegol itu. 

    "Saya ingin berterima kasih kepada semua klub di Primera B Nacional dan B Metropolitana yang tertarik kepada saya, namun saya memutuskan untuk bergabung dengan Newell's karena klub ini bermain dengan baik dan dihormati di dunia," kata penyerang asal Prancis itu.

     "Saya ingin meninggalkan sesuatu dengan klub ini dan secara pribadi saya ingin meraih 300 gol dalam karir saya. Terlebih dengan Newell's saya akan memiliki peluang untuk bermain di turnamen Copa Libertadores," ujarnya. 

    Ia pun mengungkapkan perasaannya dibuang oleh River Plate. "Saat River Plate memutuskan saya tidak menjadi bagian klub itu adalah salah satu hari terberat dalam hidup saya." 

    Presiden Newell's Guillermo Lorente memberikan ucapan selamat datang kepada mantan bomber legendaris Juventus dan AS Monaco itu. "Selamat datang, King David. Saya memberikan anda kaos ini untuk berkomunikasi dengan publik mulai saat ini," tuturnya. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Trezeguet Gabung Newell's Old Boys Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top