• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 23, 2013

    Sriwijaya FC Pecundangi PSPS Pekanbaru 1 - 0


    Liga Indonesia ISL~Sriwijaya FC sukses menuai angka penuh dalam laga tandangnya setelah membungkam PSPS Pekanbaru di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai, pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13, Senin (22/7) malam WIB. Duel ini diwarnai lampu padam menjelang laga berakhir.

    Raihan tiga angka ini mengangkat posisi Sriwijaya FC ke peringkat tiga klasemen sementara usai mengumpulkan nilai 56 dari 29 laga yang sudah dilalui. Laskar Wong Kito menggeser Persib Bandung dengan keunggulan satu poin.

    Sedangkan kekalahan membuat PSPS makin terbenam di dasar klasemen sementara. Tim Askyar Bertuah mengoleksi nilai 17 dari 30 laga, dan berselisih tiga angka dari Persidafon Dafonsoro yang berada satu tangga di atasnya.

    Sekalipun bermain di kandang lawan, Sriwijaya FC tetap menerapkan permainan menyerang. Namun agresivitas mereka terhambat serangan balik PSPS yang beberapa kali menghadirkan ancaman.

    Serangan balik yang dikembangkan PSPS hampir saja membawa mereka unggul dari tim tamu pada menit ke-20. Namun tendangan M Isnaini hanya menghantam tiang gawang Sriwijaya FC yang dikawal Rivki Mokodompit.

    Peluang kembali diperoleh tuan rumah selang lima menit kemudian. Isnaini yang berdiri bebas tidak mampu menuntaskan peluang tersebut. Begitu juga peluang di menit ke-41. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama usai.

    Permainan Sriwijaya FC dan PSPS tidak mengalami perubahan di babak kedua. Tim tamu berusaha menggedor pertahanan tuan rumah untuk memecahkan kebuntuan mereka, tapi tidak membuahkan hasil.

    Kebuntuan Sriwijaya FC akhirnya dapat dipecahkan pada menit ke-72 setelah Herman Dzumafo Epandi sukses mengeksekusi penalti, yang membuat mereka unggul. Hadiah penalti diberikan wasit menyusul pelanggaran Ario Putra terhadap Eddy Boakay Foday.

    Sukses memecahkan kebuntuan ini membuat Sriwijaya FC percaya diri, dan meningkatkan intensitas serangan mereka. Kendati demikian, mereka gagal menerobos pertahanan rapat PSPS.

    Laga sempat terhenti pada menit ke-88 ketika lampu stadion tiba-tiba padam. Namun insiden ini hanya berlangsung sekitar lima menit, sehingga laga dilanjutkan kembali. Walau pun begitu, papan skor tetap menunjukkan angka 1-0 untuk kemenangan Sriwijaya FC
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Sriwijaya FC Pecundangi PSPS Pekanbaru 1 - 0 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top