• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 23, 2013

    Fenerbahce Kembali Berlaga di Liga Champions

    Fenerbahce bakal diikutsertakan dalam undian playoff Liga Champions pada Jumat (119/7/2013) ini/Ist
    Fenerbahce bakal diikutsertakan dalam undian playoff Liga Champions pada Jumat (119/7/2013) ini/Ist

    Berita Liga Champions 
    – Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) mencabut sanksi UEFA terkait larangan bermain di Liga Champions untuk Fenerbahce dan Europa League untuk Besiktas musim depan.

    Pada Juni lalu, UEFA menghukum larangan dua klub Turki tersebut bermain di kompetisi Eropa karena pengaturan skor di liga domestik. Fenerbahce dikenai sanksi dua tahun, sementara Besiktas setahun.

    Fenerbahce dan Besiktas lantas mengajukan banding kepada CAS. Pada Kamis (18/7/2013) kemarin, CAS mengabulkan banding mereka dan membatalkan hukuman tersebut.

    UEFA pun akhirnya memasukkan kedua klub tersebut dalam undian playoffLiga Champions dan Europa League yang akan digelar pada Jumat ini.

    Namun, keputusan CAS ini bersifat sementara. Artinya, bila Fenerbahce dan Besiktas lolos dari babak playoff, mereka masih bisa ditendang dari fase grup Liga Champions dan Europa League andai keputusan final CAS nanti bertolak belakang.

    CAS menetapkan 28 Agustus sebagai waktu pengambilan keputusan final untuk Fenerbahce dan 30 Agustus bagi Besiktas. Drawing fase grup Liga Champions sendiri digelar pada 29 Agustus dan untuk Europa League pada 30 Agustus
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Fenerbahce Kembali Berlaga di Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top