• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 23, 2013

    Performa Inter Mulai Memikat Mazzarri


    Getty Images/Dino Panato

    BERITA BOLA - Inter Milan untuk kedua kalinya merebut kemenangan dalam partai ujicoba. Pelatih Nerazzurri, Walter Mazzarri, kian puas dengan kemajuan yang dialami timnya saat ini.

    Setelah menang 3-0 atas Trentino 17 Juli lalu, Inter kembali melakoni partai ujicoba menghadapi tim Seri C1 Vicenza di Stadio La Pineta, Pinzolo, yang dalam 13 hari terakhir didiami mereka dalam rangkaian latihan pra musim.

    Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Stefano Giacomelli di menit 6, Inter kemudian menyamakan kedudukan berkat gol Freddy Guarin di menit 7. Lalu Inter memastikan kemenangan menjadi 3-1 dari gol-gol Ishak Belfodil dan Alvaro Pereira.

    Meski lawannya secara kualitas jauh berada di bawah, Inter disebut Mazzarri sudah mulai menunjukkan perkembangan yang memuaskan. Apalagi para pemain harus beradaptasi dengan gaya dan taktik bermain Mazzarri yeng gemar dengan formasi 3-5-1-1.

    Melakukan empat pergantian di awal babak kedua, Mazzarri sampai 90 menit laga tuntas total bikin 10 pergantian dengan Pereira jadi pemain satu-satunya yang bermain penuh.

    "Kami ingin menutup sesi latihan musim panas ini dengan baik dan kami puas dengan apa yang sudah kami lakukan," ujar Mazzarri di situs resmi tim.

    "Kami harus mulai menemukan keseimbangan tapi di babak kedua permainan kami lebih mengalir," demikian dia.

    Akan melakoni satu lagi ujicoba kontra klub lokal, Inter dijadwalkan akan terbang ke Hamburg pada 26 Juli mendatang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Performa Inter Mulai Memikat Mazzarri Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top