• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 23, 2013

    Mundurnya Vilanova Sangat Memukul Barca


    AFP/QUIQUE GARCIA

    BERITA BOLA - Barcelona begitu terkejut dengan keputusan Tito Vilanova mundur dari jabatannya sebagai pelatih. Bahkan Carles Puyol mengklaim keputusan itu sudah bikin timnya menderita.

    Setelah musim lalu sempat berjuang melawan tumor kelenjar ludah yang menyerangnya, Vilanova akhirnya memutuskan untuk meletakkan jabatannya dan fokus pada penyembuhan tumornya tersebut.

    Musim lalu Vilanova juga diganggu dengan hal serupa dan beberapa kali absen mendampingi Los Cules.

    Kabar ini begitu mengejutkan semua pihak dan kemudian ucapan simpati berdatangan dari berbagai pihak. Namun tetap saja pemain Barca lah yang paling merasa terpukul dengan keputusan Vilanova tersebut.

    Padahal diakui Puyol bahwa rekan-rekan setimnya sudah siap mendampingi Vilanova dalam masa penyembuhan.

    "Apa yang terjadi pada Tito adalah pukulan telak untuk kami. Kami tidak pernah memikirkan hal ini akan terjadi dan tim sangat terpukul," ujar kapten tim berusia 35 tahun itu seperti dilansir Soccerway.

    "Tito sudah menunjukkan pada kami bahwa ia sangat kuat dan siap bertarung melawan penyakitnya. Tim akan selalu berada di sampingnya ketika ia membutuhkan," sambungnya.

    "Dia sudah meminta kami tampil semaksimal mungkin di atas lapangan. Itu akan jadi cara terbaik untuk mehdukungnya dan kami akan melakukan apapun untuk membuatnya senang," demikian Puyol.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mundurnya Vilanova Sangat Memukul Barca Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top