• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 23, 2013

    Juventus Kembali Favorit Juara Musim Depan

    Getty Images/Giuseppe Cacae
    BERITA BOLA - Massimiliano Allegri tak menyangkal kalau Juventus masih akan jadi kandidat juara musim depan. Upaya AC Milan jadi juara disebutnya bakal tambah berat karena persaingan makin sengit.

    Setelah jadi runner up di musim 2011/2012, Milan gagal bersaing dengan Juventus musim lalu. Kehilangan banyak pemain di awal kompetisi,Rossoneri lantas harus menjalani musim yang berat sebelum akhirnya bisa finis ketiga.

    Memasuki bursa transfer musim panas, Juventus justru jadi salah satu tim yang paling giat mendatangkan pemain. Usai lebih dulu mendapatkan Fernando Llorente, Bianconeri lantas memboyong Carlos Tevez dan juga Angelo Ogbonna.

    "Juventus akan jadi favorit. Mereka membawa beberapa pemain penting dari Carlos Tevez dan Fernando Llorente sampai Angelo Ogbonna," sahut Allegri diFootball Italia.

    "Milan tahu kalau kondisinya akan lebih sulit dibanding musim lalu. Selain Juventus, masih ada enam tim lain yang akan bertarung memperebutkan tiket Liga Champions," lanjut pelatih 45 tahun itu.

    Milan sendiri tak banyak melakukan pembelian pemain di musim panas ini. Beberapa nama yang didatangkan adalah pemain muda usia seperti Andrea Poli dan Jherson Vergara Amu, selain mempermanenkan kontrak Cristian Zapata.

    "Riccardo Saponara dan Andrea Poli sudah datang. Jherson Vergara lahir 1994 dan dia akan berada di sini mulai 25 Juli. Mereka adalah pemain muda yang sejalan dengan proyek yang kami jalankan di sini."

    "Kami punya 25 pemain dalam skuat dan jika seseorang pergi maka akan ada pengganti yang sepadan. Kami tak ingin punya skuat yang berisi 30 orang. Wajah baru hanya akan datang jika ada pemain lama pergi," terang Allegri.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Juventus Kembali Favorit Juara Musim Depan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top