• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 23, 2013

    Menyoal Data Resmi Falcao di FIFA


    AFP/Christof Stache

    BERITA BOLA - Dalam dokumen FIFA saat ini Radamel Falcao tercatat berusia 27 tahun. Tetapi muncul laporan yang menyebut bahwa ada sebuah dokumen lain yang menyatakan usia Falcao sudah 29 tahun.

    Laporan itu dimunculkan Noticias Uno, media dari Kolombia yang merupakan negara asal penyerang baru Monaco tersebut. Diungkap bahwa dokumen FIFA yang menyebut Falcao lahir pada tanggal 10 Februari 1986 tidaklah tepat.

    Media itu mengklaim bahwa dari dokumen yang ada di sekolah dasar Falcao, Colegio San Pedro Claver de Bucaramanga, ia justru tercatat lahir pada 10 Februari 1984, atau ada perbedaan dua tahun.

    Jika laporan tersebut benar maka usia Falcao kini bukanlah 27 tahun, melainkan 29 tahun.

    Laporan itu turut menambahkan bahwa ayah Falcao sudah menepis tudingan pencurian umur. Menurutnya Falcao kini masih berusia 27 tahun dan perbedaan usia itu dikarenakan ada kesalahan dalam dokumen sekolah dasar putranya. Demikian diwartakan Sports Mole.

    Give Me Sport menambahkan, sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Falcao maupun Monaco yang pada bursa transfer musim panas baru saja merekrutnya dari Atletico Madrid.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Menyoal Data Resmi Falcao di FIFA Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top