• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 23, 2013

    El Shaarawy Ngotot Bertahan di Milan

    Stephan El Shaarawy. (Foto: Reuters)
    Stephan El Shaarawy. (Foto: Reuters)
    BERITA BOLA– Stephan El Shaarawy benar-benar serius ingin terus berseragam AC Milan. Meski sejumlah tawaran menarik menghampiri, namun pemain berjulukIl Faraoune itu tetap bersikeras ingin setia bersama Milan.

    Performa Il Faraoune itu memang cukup konsisten. Attacante 20 tahun itu mampu mencetak 19 gol dari 46 penampilan bersamaRossoneri musim lalu. Hasil itu memang membuat anggapan mampu memberikan hasil yang maksimal bersama Mario Balotelli di lini depan Milan.

    Melihat performa El Shaarawy, membuat klub-klub elit Premier League mengincar penyerang internasional Italia itu. Tawaran gaji besar pun berdatangan demi memuluskan kepindahan pemain bergaya rambut mohawak itu.

    Namun, melalui Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, El Shaarawy mengisyaratkan akan tetap bertahan di Milan, “Kami menerima tawaran yang cukup besar untuk Stephan dan dia mengatakan uang yang didapatkan di Milan sudah cukup baginya,” ujar orang nomor dua di Milan seperti dikutip Soccerway, Selasa (23/7/2013).

    “Dia (El Shaarawy) penggemar klub ini dia lebih dari senang di sini. Saya yakin dia akan memainkan musim yang hebat di sini,” lanjut Galliani
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: El Shaarawy Ngotot Bertahan di Milan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top