• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, July 23, 2013

    Jersey Fans United Disita Fans Chelsea

    Fans MU di Malaysia saat berada di tengah-tengah fans Chelsea (reuters : Daily Mail)
    Fans MU di Malaysia saat berada di tengah-tengah fans Chelsea (reuters : Daily Mail)

    BERITA BOLA
     – Ada-ada saja ulah seorang fans Manchester United di Malaysia. Pria yang tidak disebutkan namanya ini dengan berani menyaksikan pertandingan pra-musim antara Chelsea melawan Malaysian XI dengan mengenakan jersey merah milik klub kebanggaannya.

    Pria tersebut dengan santai duduk di antara kerumunan para fans The Blues. Bahkan dia tampak tersenyum santai saat ditunjuk ramai-ramai oleh para pendukung Chelsea di sekelilingnya yang tampak bingung melihat pria ‘aneh’ tersebut.

    Para fans si Biru tentunya tidak suka apabila ada orang yang memakai jersey klub ‘seberang’ menonton bersama mereka. Dan seperti dilansir Daily Mail, tak butuh waktu lama, jersey Manchunian (fans United) itu langsung dilucuti ramai-ramai.

    Tentu saja hal itu dilakukan dengan setengah bercanda sehingga tidak menimbulkan kekacauan apalagi sampai timbul hal yang bersifat anarkis. Tetapi, tidak diketahui apakah saat pertandingan usai jersey pria itu dikembalikan atau tidak.

    Chelsea memenangkan pertandingan melawan Malaysia XI dengan skor 4-1. Selanjutnya, Chelsea akan melanjutkan tur pramusim Asia dengan terbang ke Indonesia
    .
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Jersey Fans United Disita Fans Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top