• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, February 1, 2015

    Persib Bandung Kehilangan Manajer

    Umuh Muchtar ditunjuk menjadi komisaris karena Persib juara ISL musim 2014.
    Liga Indonesia ISL - PT Liga Indonesia telah menetapkan manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, sebagai salah satu komisaris utama untuk satu tahun ke depan.

    Umuh bakal menjabat komisaris utama bersama dua nama lain yakni Harbiansyah Hanafiah dan Togar Manahan Nero. Ditunjuknya Umuh lantaran Persib menjadi kampiun Indonesia Super League 2014, itu memang kebijakan dari PT Liga yang memberikan jabatan komisaris kepada perwakilan klub juara ISL.

    "Pak Umuh akan menjabat untuk satu tahun, tahun depan tergantung siapa klub yang menjadi juara ISL dan klub juara tersebut punya wewenang penuh memutuskan siapa yang duduk di posisi komisaris," kata CEO PT Liga, Joko Driyono.

    Umuh pun mengharapkan kompetisi ISL yang lebih baik untuk musim depan. Pria yang kini berusia 66 tahun itu mengaku siap menerima kepercayaan yang diberikan oleh PT Liga dan Persib.

    "Persib menunjuk saya, dan saya pun siap menjalani amanah ini. Ini juga demi kebaikan dan kemajuan sepakbola Indonesia," katanya.

    "Saya berharap musim kompetisi ISL 2015 mendatang menjadi lebih baik lagi, lancar dan sukses. Semua tim mempunyai kekuatan yang merata apalagi dengan format penuh satu wilayah ini," tandas pria yang menduduki kursi manajemen Persib sejak 2008 itu.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Persib Bandung Kehilangan Manajer Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top