• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, February 1, 2015

    Liga Jerman : Bayer Leverkusen 0-0 Borussia Dortmund

    Die Schwarzgelben kini menjadi juru kunci klasemen Bundesliga.
    Liga Jerman - Borussia Dortmund tertancap di dasar klasemen Bundesliga Jerman seiring hasil imbang tanpa gol ketika bertamu ke rumah Bayer Leverkusen pada partai pertama usai liburan musim dingin, Minggu (1/2) dinihari WIB.

    Die Schwarzgelben menuntaskan paruh pertama musim di peringkat ke-17 dengan raihan hanya 15 poin, sama dengan Freiburg di posisi bontot.

    Namun, kemenangan telak Freiburg 4-1 atas Eintracht Frankfurt, yang digelar sebelum laga ini, memaksa Dortmund turun dan mereka tetap terjebak di urutan terakhir setelah gagal membawa pulang tiga angka dari BayArena.

    Pertandingan berjalan relatif seimbang. Leverkusen dua kali memperoleh peluang bagus di babak pertama lewat Roberto Hilbert dan Gonzalo Castro, sementara ancaman Dortmund hadir dari tendangan jarak jauh Marcel Schmelzer yang gagal menyulitkan kiper Bernd Leno.

    Selepas jeda, gantian Die Borussen yang lebih sering menekan. Tendangan Ciro Immobile dari sudut sempit ditangkis Leno, dan voli kencang Nuri Sahin meleset sedikit saja dari target. Leverkusen sendiri punya peluang emas mengamankan tiga angka di babak kedua, namun penyelesaian Castro terlalu tinggi kendati tinggal berhadapan dengan Weidenfeller.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Jerman : Bayer Leverkusen 0-0 Borussia Dortmund Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top