• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, February 1, 2015

    Liga Inggris : WBA 0-3 Tottenham Hotspur

    Spurs Libas West Brom 3-0
    Liga Inggris - Tottenham Hotspur meraih poin penuh dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Bertandang ke markas West Bromwich Albion, The Lilywhites menang telak dengan skor 3-0.

    Pada pertandingan di The Hawthorns, Sabtu (31/1/2015), Spurs membuka skor pada menit keenam. Christian Eriksen mengeksekusi sebuah tendangan bebas dengan sangat baik dan bola tembakannya menggetarkan gawang West Brom yang dikawal Ben Foster.

    Spurs menggandakan keunggulannya menjadi 2-0 pada menit ke-15. Harry Kane yang mendapatkan operan dari Mousa Dembele melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti untuk menaklukkan Foster.

    West Brom sebenarnya punya sejumlah peluang bagus untuk mencetak gol. Tapi, usaha James Morrison dan Claudio Yacob mentah di tangan Hugo Lloris, yang tampil gemilang di bawah mistar Spurs.

    Pada menit ke-38, Craig Dawson juga tak mampu memaksimalkan peluangnya. Sundulan bek West Brom itu menghantam mistar.

    Memasuki babak kedua, tepatnya menit ke-64, Kane kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk membawa Spurs memimpin 3-0. Dia sukses menjalankan tugasnya sebagai algojo penalti. Penalti itu sendiri diberikan wasit setelah Joleon Lescott melakukan handball.

    Berkat kemenangan ini, Spurs menempati posisi kelima di klasemen sementara dengan 40 poin dari 23 pertandingan. Adapun West Brom berada di urutan ke-15 dengan 22 poin.

    Susunan Pemain
    West Bromwich Albion: Foster; Wisdom (Gardner 61'), McAuley, Dawson, Lescott, Yacob, Brunt, Morrison (Dorrans 88'), McManaman (Ideye 60'), Anichebe, Berahino

    Tottenham Hotspur: Lloris, Walker, Fazio, Vertonghen, Rose; Dembele (Chadli 62'), Mason (Stambouli 74'); Eriksen, Paulinho, Lamela; Kane (Soldado 88')
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggris : WBA 0-3 Tottenham Hotspur Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top