• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, February 1, 2015

    Liga Italia : AS Roma 1-1 Empoli

    Roma Imbang Lagi
    Liga Italia - AS Roma kembali gagal memetik poin penuh dalam lanjutan Serie A. I Lupi meraih hasil seri untuk keempat kalinya secara beruntun setelah diimbangi Empoli dengan skor 1-1.

    Dalam pertandingan di Stadio Olimpico, Minggu (1/2/2015) dinihari WIB, Roma tertinggal lebih dulu setelah Massimo Maccarone menjebol gawang Morgan De Sanctis lewat titik putih di menit ke-38. Tuan rumah baru bisa membalas di babak kedua lewat sepakan Maicon.

    Kedua tim sama-sama harus mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain. Roma kehilangan Kostas Manolas yang diganjar kartu merah karena melanggar Riccardo Saponara. Saponara sendiri kemudian juga harus meninggalkan lapangan jelang berkahirnya babak pertama karena menerima kartu kuning kedua.

    Ini adalah hasil imbang keempat secara beruntun yang didapat Roma di Serie A. Sebelumnya, Giallorossi berturut-turut bermain seri melawan Lazio, Palermo, dan Fiorentina.

    Dengan tambahan satu poin, Roma gagal memangkas jarak dengan Juventus yang ada di puncak klasemen. Roma yang ada di urutan kedua mengumpulkan 43 poin, tertinggal enam angka dari Juve yang baru akan bertanding Minggu (1/2/2015) malam WIB.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Italia : AS Roma 1-1 Empoli Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top