• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, February 1, 2015

    Liga Spanyol : Real Madrid 4-1 Real Sociedad

    Dua gol Benzema mewarnai kemenangan Madrid atas Sociedad dengan skor 4-1
    di Santiago Bernabeu, Sabtu (31/1).
    Liga Spanyol - Real Madrid meraup tiga poin saat menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu pada lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (31/1). Meski sempat tertinggal di awal laga, Los Blancos akhirnya mempermalukan Sociedad dengan skor 4-1.

    Suporter tuan rumah dikejutkan dengan gol cepat saat laga baru berjalan satu menit. Aritz Elustondo menanduk umpan Ruben Pardo dari tendangan penjuru tanpa mampu ditepis oleh Casillas.

    Meski demikian, Madrid berhasil membalas dua menit berselang. Dari sektor kanan pertahanan Sociedad, Marcelo melepaskan umpan silang yang mampu dikonversi menjadi gol oleh Rodriguez lewat sundulan.

    Sociedad kembali menciptakan peluang pada menit kesembilan. Tembakan Gorka Elustondo mengarah ke gawang Madrid, namun bola masih mampu diamankan Casillas.

    Kerugian diderita Sociedad saat ujung tombak, Carlos Vela terpaksa ditarik keluar pada menit ke-17 akibat cedera. Imanol Agirretxe masuk menggantikan penyerang berkebangsaan Meksiko tersebut.

    Memasuki menit ke-20, Madrid mendapat peluang emas melalui pergerakan Karim Benzema yang menerobos pertahanan Sociedad. Namun, sepakan Benzema ke pojok gawang tim tamu mampu digagalkan oleh Rulli.

    Enam menit berselang, Gareth Bale terjatuh di kotak penalti Sociedad saat dikawal Mikel. Para pemain Madrid meminta hadiah penalti, tetapi wasit mengabaikannya dan tetap melanjutkan laga.

    Delapan menit jelang turun minum, Madrid akhirnya berbalik unggul atas Sociedad. Sepakan Benzema ditepis oleh Rulli, bola liar langsung disontek Sergio Ramos dan menghujam gawang Sociedad.
    Tak mau lengah seperti di awal pertandingan, Madrid tampil lebih berkonsentrasi usai jeda istirahat antarbabak. Anak asuh Carlo Ancelotti membangun serangan berbahaya dan terus berupaya memperbesar keunggulan.

    Sempat gagal mencetak gol dari beberapa peluang, Benzema akhirnya mencatatkan nama di papan skor. Pada menit ke-52, Bale merangsek ke kotak penalti Sociedad dan mengirim umpan yang dituntaskan oleh Benzema.

    Bahkan, striker asal Prancis itu kembali membobol gawang Rulli pada menit ke-77 melalui tembakan melengkung yang dilepaskannya dari luar kotak penalti Sociedad.

    Tujuh menit jelang berakhirnya waktu normal, Bale mendapat peluang emas untuk menambah pundi-pundi gol Madrid dalam laga ini. Bale memborbardir lini belakang Sociedad sebelum melepaskan tembakan yang digagalkan oleh Rulli.

    Madrid memastikan kemenangan 4-1 atas Sociedad setelah wasit meniup peluit panjang. Kemenangan ini mengokohkan posisi Madrid di puncak klasemen dengan koleksi 51 poin, sementara Sociedad belum beranjak dari papan tengah.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Spanyol : Real Madrid 4-1 Real Sociedad Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top