• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, February 1, 2015

    Clement Chantome Berat Tinggalkan PSG

    Sang gelandang sentral mengakhiri 15 tahun keterikatannya dengan PSG sebelum kemudian pindah
    ke Bordeaux pada musim dingin kali ini.
    Liga Perancis - Gelandang Clement Chantome mengaku berat pergi meninggalkan Paris Saint-Germain - klub yang ia bela selama 15 tahun - untuk kontestan Ligue 1 Prancis lainnya, Bordeaux.

    Chantome merupakan jebolan akademi PSG yang ia perkuat sejak 2000 sebelum sanggup menembus tim utama pada 2006. Sepanjang kariernya di Les Parisiens, ia sukses merengkuh seluruh gelar domestik dan mencapai puncak performa pada musim 2012/13 ketika ia menjadi skuat inti PSG yang sukses merebut titel Ligue 1.

    Pada musim lalu, ketika pelatih Laurent Blanc datang, pemain berusia 27 tahun itu dipinjamkan ke Toulouse sebelum kembali ke Parc des Princes. Sayang, di musim ini Chantome hanya tampil sebanyak 12 laga di semua ajang sehingga membuka pintu keluar baginya untuk pindah ke Bordeaux pada bursa transfer Januari ini.

    “Sungguh berat untuk pergi meninggalkan klub yang sudah saya bela selama 15 tahun dalam kehidupan saya namun ini adalah titik balik untuk karier saya,” ujar Chantome kepada France Bleu.

    “Ini adalah petualangan baru dan tantangan baru yang hebat. Saya harap hal ini akan menghidupkan saya kembali.

    “Klub ini benar-benar menginginkan saya dan sang pelatih sudah mengungkapkan harapannya kepada saya.”
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Clement Chantome Berat Tinggalkan PSG Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top