• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, February 1, 2015

    Liga Inggri s: Everton 1 - 0 Crystal Palace

    Kalahkan Palace, Everton Akhiri Puasa Kemenangan
    Liga Inggris - Everton akhirnya mampu memutus rangkaian sembilan laga tanpa kemenangan di seluruh kompetisi usai mengalahkan Crystal Palace 1-0.

    Pada gim yang dihelat di Selhurst Park, Sabtu (31/1/2015) malam WIB, Romelu Lukaku mencetak gol di menit kedua. Berawal crossing dari sisi kanan, bola kemudian disontek Lukaku ke gawang Julion Speroni.

    Setelah itu Palace relatif lebih menguasai jalannya pertandingan dengan menciptakan 12 tembakan, dengan empat di antaranya tepat sasaran. Sementara Everton bikin dua on target dari total tujuh tembakan.

    Hingga laga berakhir skor 1-0 tetap bertahan untuk kemenangan Everton dan mereka pun akhirnya bisa merasakan kemenangan lagi, setelah terakhir kali mengalahkan Queens Park Rangers pertengahan Desember lalu.

    Usai mengalahkan QPR dengan skor 3-1, Everton kalah lima kali termasuk saat ditundukkan West Ham United lewat adu penalti di babak ketiga Piala FA.

    "Rasanya luar biasa. Ketika Anda datang ke Selhurts Park, Anda harus tampil dalam performa terbaik untuk bisa clean sheet," ujar manajer Everton, Roberto Martinez, seperti dikutip BBC.

    "Inilah performa yang kami butuhkan. Perasaan luar biasa untuk para pemain. Saya harap hari ini kami bisa benar-benar memulai musim kami lagi," sambung Martinez.

    Tiga poin ini membawa The Toffees naik ke posisi ke-12 dengan 26 poin dari 23 laga. Pekan depan mereka akan melawan Liverpool dalam laga Derby Merseyside.

    Sementara itu Palace menelan kekalahan pertamanya di bawah asuhan Alan Pardew, untuk sementara tertahan di urutan ke-13 dengan 23 poin.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Inggri s: Everton 1 - 0 Crystal Palace Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top