• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, February 1, 2015

    Liga Italia : Fiorentina 1-1 Genoa

    Fiorentina Diimbangi Genoa 1-1
    Liga Italia - Fiorentina gagal mendekatkan diri mereka ke posisi tiga besar. Ini setelah La Viola diimbangi 1-1 oleh tuan rumah Genoa.

    Pada laga yang dihelat di Luigi Ferrari, Minggu (1/2/2015) dinihari WIB, Fiorentina bermain tanpa Juan Cuadrado yang sudah terbang ke London untuk menuntaskan kepindahannya ke Chelsea.

    Tanpa winger asal Kolombia itu, Fiorentina terlihat kesulitan mengembangkan permainan terutama di lini serang. Statistik menyebut tim asuhan Vincenzo Montella itu punya 7 shot on goal dari total 9 tembakan, sementara Genoa ada 13 dengan lima on goal.

    Genoa unggul lebih dulu di menit ke-14 lewat gol bunuh diri Ciprian Tatarusanu. Di babak kedua Fiorentina baru bisa menyamakan kedudukan lewat Gonzalo Rodriguez di menit ke-55.

    Tuan rumah harus bermain dengan 10 orang setelah Nicolas Burdisso menerima kartu kuning kedua di menit ke-81. Skor 1-1 akhirnya tetap bertahan hingga laga usai.

    Tambahan satu poin ini tak mengubah posisi Fiorentina di urutan ke-6 dengan 32 poin. Mereka masih tertinggal empat angka dari Napoli di posisi ketiga klasemen.

    Sementara itu Genoa ada di posisi ketujuh dengan 29 poin dari 21 laga

    Susunan Pemain

    Genoa: Perin; Roncaglia, Burdisso, De Maio; Edenilson, Rincon, Kucka, Sturaro (Izzo 89'); Iago Falque (Rosi 86'), Niang (Lestienne 69'), Perotti

    Fiorentina: Tatarusanu; Tomovic, Gonzalo Rodriguez (Richards 83'), Basanta; Joaquin, Mati Fernandez, Badelj, Borja Valero, Vargas; Diamanti (Kurtic 69'), Babacar (Gilardino 73')
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Italia : Fiorentina 1-1 Genoa Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top