• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, February 1, 2015

    Liga Perancis : Marseille 1-0 Evian TG

    Eksekusi penalti Andre-Pierre Gignac menjadi penentu tiga angka Marseille di Stade Velodrome
    Liga Perancis - Kemenangan minimalis 1-0 atas Evian Thonon Gaillard pada Sabtu (31/1) malam WIB cukup untuk mengantar Olympique Marseille mengambil alih posisi kedua tabel sementara Ligue 1 Prancis dari tangan Paris Saint-Germain.

    Les Phoceens sebelumnya tergusur ke peringkat ketiga menyusul kemenangan PSG atas Rennes Jumat kemarin, namun tambahan tripoin di Stade Velodrome memastikan anak buah Marcelo Bielsa kembali ke tangga runner-up, unggul selisih gol atas Les Parisiens dan terpaut satu poin di belakang Olympique Lyon.

    Mendominasi permainan sedari kick-off, Marseille mendapatkan banyak peluang. Brije Dja Djedje setidaknya dua kali mengancam dengan sundulan dan tendangan jarak dekat, sementara sejumlah upaya dari Gianelli Imbula kandas oleh blok pemain bertahan Evian. Sementara dua tandukan dari Andre-Pierre Gignac melayang di atas mistar.

    Kerja keras OM tidak berakhir sia-sia. Mereka memetik keunggulan empat menit pascajeda lewat konversi penalti Gignac, yang diberikan menyusul pelanggaran terhadap Dimitri Payet di dalam kotak terlarang.

    Kendati beberapa kans setelahnya kembali terbuang percuma, setidaknya satu gol tersebut sudah cukup untuk memastikan raihan angka penuh bagi Les Phoceens.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Perancis : Marseille 1-0 Evian TG Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top