• Latest News

    Powered by Blogger.
    Sunday, February 1, 2015

    Hasil - Hasil Liga Belanda 1 Pebruari 2015

    PSV Eindhoven Kokoh Di Puncak
    Kemenangan dramatis PSV atas Willem II sekaligus menjadi pengukuh posisi di puncak klasemen sementara Eredivisie.

    PSV 2 1 WILLEM II
    PSV Eindhoven mencetak dua gol di enam menit terakhir dan menghancurkan hati Willem II yang unggul lebih dulu, Minggu (1/2) dini hari tadi, di Phillips Stadium. Kemenangan ini sekaligus memperpanjang rekor kemenangan PSV menjadi tujuh berturut-turut.

    Robert Braber membawa Willem unggul di penghujung jeda dan mereka nyaris menjadi klub pertama yang mengalahkan PSV sejak September lalu. Namun, gol Jurgen Locadia dan Memphis Depay cukup untuk merusak kegembiraan Willem. Skor 2-1 untuk PSV jadi hasil akhir. 

    Adapun, kemenangan ini mengukuhkan PSV di puncak klasemen Eredivisie. Saat ini, mereka unggul sembilan poin atas Ajax Amsterdam yang ada di peringkat kedua. 

    NAC BREDA 0 0 EXCELSIOR
    Dua klub papan bawah Eredivisie, NAC Breda dan SBV Excelsior, bermain imbang 0-0 di Stadion Rat Verlegh malam ini.

    Breda tetap berada di zona degradasi dan enam poin di belakang Excelsior di klasemen sementara setelah melakoni game kelima tanpa kemenangan.

    Mereka hanya mencetak satu gol selama periode itu dan masih gagal menambah gol malam ini karena mereka tak mampu untuk mencatatkan satupun tembakan ke target.

    Excelsior sendiri baru menang satu kali dalam sembilan pertandingan sebelumnya, tetapi mereka tampak jauh lebih meyakinkan dengan memiliki 14 sepakan ke gawang sepanjang laga.

    GRONINGEN 2 0 GO AHEAD EAGLES
    Groningen mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan di Eredivisie dengan mengalahkan Go Eagles Depan 2-0 malam ini.

    Dua gol dari Albert Rusnak dan Tjaronn Chery sudah cukup bagi Groningen untuk meraih kemenangan pertama sejak November.

    Rusnak baru saja bergabung dengan klub pinjaman dari Cambuur awal bulan ini dan mengambil penghitungan Groningen ke dua dalam tiga pertandingan pada sembilan menit.

    Tim tuan rumah terus mendominasi di Euroborg, tetapi harus menunggu sampai menit ke-67 untuk menggandakan kemenangan seirings Tjaronn Chery mengkonversi gol dari silang Jarchinio Antonia.

    Go Ahead tetap berada di peringkat 14, empat poin dari zona degradasi, setelah kalah dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka.

    TWENTE 1 0 CAMBUUR
    Kyle Ebecilio mencetak gol telat di menit 93 untuk memastikan kemenangan 2-1 Twente atas Cambuur sekaligus mengangkat posisi tim ke peringkat empat Eredivisie Belanda.

    Renato Tapi membawa tuan rumah unggul terlebih dahulu pada menit 57 namun kedudukan 1-0 hanya bertahan 17 menit berkat aksi Martijn Barto.

    Akan tetapi, Ebecilio bangkit dari bench dan mencetak gol kemenangan sekaligus membuka kans Twente menyambar tiket ke Liga Europa tahun depan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Hasil - Hasil Liga Belanda 1 Pebruari 2015 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top