• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 16, 2015

    Cesena Berhasil Tahan Laju Juventus

    Juve Diimbangi Cesena 2-2
    Liga Italia  - Juventus membuang peluang untuk memperlebar jarak dengan AS Roma. Nyonya Tua hanya meraih satu poin dalam lawatan ke markas Cesena dalam lanjutan Serie A.

    Bermain di Stadio D. Manuzzi pada Senin (16/2/2015) dinihari WIB, Juve diimbangi Cesena 2-2. Hasil seri itu memang tak mempengaruhi posisi Juve di puncak klasemen Serie A, tapi juga tak mengubah jarak tujuh poin dengan 'Serigala Ibukota'. Tambahan satu poin itu juga tak membantu Cesena meninggalkan zona degradasi. 

    Dalam laga tersebut Bianconeri sejatinya tampil dominan. Mereka membuat penguasaan bola hingga 62 persen. Juve membuat 15 percobaan tapi hanya bisa membuat empat yang tepat sasaran. Cesena lebih jeli memanfaatkan peluang. Membuat 12 percobaan tapi enam di antaranya yang tepat ke arah gawang.

    Juve kebobolan lebih dulu oleh Milan Djuric yang mendapatkan umpan dari Gregoire Defrel di menit ke-17. 10 menit kemudian Alvaro Morata membuat Juve imbang 1-1.

    Gol Morata itu berawal dari aksi Paul Pogba yang mengirim umpan silang ke kotak penalti Cesena. Morata berhasil melewati dua kawalan tim lawan dan dengan mudah menceploskan bola ke gawang Cesena.

    Juve sanggup memimpin pertandingan di menit 33. Claudio Marchisio mencetak gol setelah mendapatkan umpan dari Morata.

    Tapi keunggulan itu tak bisa dipertahankan Juve. Mereka kembali kebobolan oleh gol yang dibuat Franco Brienza di menit ke-70

    Satu peluang emas didapatkan Juve di menit ke-82 dengan dihadiahi penalti. Tapi, Arturo Vidal yang jadi eksekutor gagal menjalankan tugas dengan baik. Kedudukan imbang 2-2 sampai pertandingan berakhir. 

    Susunan pemain: 

    Cesena: Leali, Lucchini, Krajnc, Perico (Nica 60'), Renzetti, Giorgi (Carbonero 83'), De Feudis, Brienza, Eduardo, Djuric (Rodriguez 83'), Defrel

    Juventus: Buffon, Ogbonna, Bonucci, Lichtsteiner, Evra, Pogba (Pereyra 75'), Marchisio, Pirlo, Vidal (Coman 88'), Morata, Llorente (Pepe 88')
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Cesena Berhasil Tahan Laju Juventus Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top