• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 16, 2015

    Liga Perancis : Bordeaux 1-0 Saint-Etienne

    Bordeaux meraih kemenangan penting untuk menjaga asa lolos ke ajang Liga Champions musim depan
    setelah mengalahkan Saint-Etienne.
    Liga Perancis - Bordeaux harus berterima kasih kepada penyerang Diego Rolan yang sukses menjaga asa timnya lolos ke ajang Liga Champions musim depan setelah mengalahkan Saint-Etienne 1-0 di journee ke-25, Minggu (15/2) malam WIB.

    Bermain di Stade Chaban-Delmas, Bordeaux lebih banyak menguasai bola namun papan skor baru berubah di menit ke-42 ketika Rolan berhasil meneruskan assist Wahbi Kazri untuk kemudian menjebol gawang Stephane Ruffier. Babak pertama pun menjadi milik tuan rumah.

    Di babak kedua, Saint-Etienne arahan Christophe Galtier mencoba meningkatkan daya dobrak, salah satunya adalah dengan menarik keluar Mevlut Erdinc dan memasukkan Ricky van Wolfswinkel di menit ke-63.

    Masuknya penyerang asal Belanda itu sedikit banyak mengubah irama permainan, di mana Saint-Etienne tampil sedikit lebih menyerang sebagaimana mereka mendapatkan tiga tembakan ke gawang yang sayang tidak berbuah hasil hingga laga berakhir.

    Dengan kemenangan ini, Bordeaux berhak naik ke urutan kelima setelah mengumpulkan 40 poin sekaligus menjaga asa mereka untuk tampil di ajang Liga Champions musim depan.

    Sementara itu, kekalahan di pertandingan ini tidak memengaruhi posisi Saint-Etienne, yang hingga berita ini diturunkan masih bercokol di urutan keempat dengan raihan 41 angka. 

    Baik Bordeaux dan Saint-Etinne bisa saja kehilangan posisinya jika Monaco sukses mengalahkan Montpellier di pertandingan yang kemarin dihentikan karena hujan lebat.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Liga Perancis : Bordeaux 1-0 Saint-Etienne Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top