• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 16, 2015

    Wolfsburg Tekuk Leverkusen 5-4

    Thriller 9 Gol, Wolfsburg Tekuk Leverkusen 5-4
    Liga Jerman - Awalnya VfL Wolfsburg tampak akan menang mudah ketika unggul tiga gol di babak pertama. Namun, Bayer Leverkusen bangkit dan sempat menyamakan kedudukan menjadi 4-4 di babak kedua. Laga berlangsung ketat sebelum diakhiri gol penyerang Wolfsburg, Bas Dost, di injury time babak kedua.

    Dost mencetak empat gol pada pertandingan ini dan menjadi bintang kemenangan timnya. Sementara satu gol Wolfsburg lainnya dicetak oleh Naldo. Dari kubu Leverkusen, Son Heung-Min mencetak hat-trick, sementara satu gol lainnya diciptakan oleh Karim Bellarabi. 

    Pertandingan di BayArena, Sabtu (14/2) malam WIB, tersebut seakan berjalan sepihak di babak pertama. Bukan untuk Leverkusen si tuan rumah, melainkan untuk Wolfsburg.

    Bagaimana tidak, belum setengah jam pertandingan berjalan, Kevin De Bruyne dkk. sudah unggul 3-0. Bermula dari sundulan Bas Dost di menit keenam, Wolfsburg membuka pesta gol mereka di babak pertama.

    Selanjutnya, berawal dari pelanggaran Gonzalo Castro di menit ke-17, Wolfsburg mendapatkan tendangan bebas tidak jauh dari kotak penalti Leverkusen. Tendangan bebas tersebut pun dieksekusi oleh Naldo dan mengarah ke pojok bawah gawang yang dikawal Bernd Leno.

    Tidak cukup dua gol, Wolfsburg menambah satu gol lagi di menit ke-29. Kali ini, umpan dari De Bruyne diteruskan oleh Dost dengan sepakan kaki kanan. Skor 3-0 bertahan sampai babak pertama selesai.

    Pada menit ke-57, Leverkusen memulai pengejaran mereka. Diawali oleh tendangan Bellarabi yang masih bisa dihalau, Son melanjutkannya dengan sepakan kaki kanan dari jarak dekat. Skor berubah menjadi 3-1, masih untuk keunggulan Wolfsburg
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Wolfsburg Tekuk Leverkusen 5-4 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top